advertisement

Blue balls, Bahaya Atau Tidak Testis Membiru Akibat Gagal Ejakulasi

Berikut ini cara mengatasi testis sakit akibat blue balls

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Dalam dunia populer, blue balls adalah kiasan untuk mengganmbarkan rasa frustasi seksual saat Anda gagal mendapatkan kepuasan seksual atau tidak mampu melampiaskan atau memuaskan hasrat seks karena satu dan lain hal.

Misalnya, saat penis ereksi di tempat umum Anda mau tidak mau harus menahannya sampai urusan Anda selesai, dan mendapat tempat dan waktu yang sesuai untuk menanganinya. Rasa gelisah dan rasa resah sampai Anda bisa berejakulasi inilah yang biasa disebut sebagai blue balls.

Blue balls tidak berbahaya, bukanlah sebuah kondisi medis serius. Namun memang dapat menyebabkan rasa sakit dan nyeri pada testis setelah mengalami ereksi tanpa orgasme. Sensasi nyeri bahkan bisa menjalar ke perut bagian atas hingga ke ulu hati.

Baca juga: 4 Jenis Olahraga Yang Aman Dilekukan Di Malam Hari

Blue balls lebih sering pada pria yang mudah terangsang, terlebih ketika berada di situasi-situasi tertentu. Kebiasaan masturbasi dan posisi atau cara berhubungan seksual juga dapat mempengaruhi seorang pria mengalami testis sakit dan bengkak akibat si bola biru ini.

Tidak diketahui banyak cara atau konsumsi obat tertentu yang di peruntukkan secara khusus untuk menghilangkan rasa sakit akibat blue balls. Blue balls pada umumnya bisa menyusut dan menghilang dengan sendirinya ketika tekanan darah pada pembuluh darah testis menurun atau kembali normal. Hal tersebut dapat dicapai dengan mengusahakan ejakulasi agar Anda bisa mencapai orgasme, baik dengan cara masturbasi atau dengan berhubungan seksual secara aman. Stelah mengalami orgasme rasa sakit testis tersebut akan hilang perlahan.

Berikut ini cara mengatasi testis sakit akibat blue balls:

  • Mandi air dingin, atau kompres area genital dengan kompres es
  • Mengalihkan pikiran, Cobalah untuk memikirkan hal-hal yang membosankan, menyebalkan, atau aneh. Misalnya deadline pekerjaan menyebalkan.
  • Jalan kaki, Ketika Anda berjalan kaki, tubuh akan mengalirkan darah ke bagian lain, misalnya kaki dan otak. Darah yang tadinya berkumpul di area panggul pun akan pindah ketempat lain sehingga penis tidak lagi ereksi.
  • Cari kesibukan lainnya, seperti menonton film atau mendengarkan musik
  • Olahraga, untuk mengalihkan darah dari pembuluh darah testis ke otot.

Jika rasa nyeri atau pembengkakkan tidak kunjung reda, sakit testis Anda mungkin disebabkan oleh hal lainnya selain blue balls karena gagak orgasme. (fmz/bb)

Comments
Loading...