Bolehkah Bercinta Berkali-kali Dalam Semalam? Ini Penjelasannya!

Berikut ini penjelasan menurut para ahli

FENOMAGZ – Di akhir pekan atau ketika berbulan madu, Anda dan pasangan tentu ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berduaan. Maka, Anda mungkin akan berhubungan seks lebih dari sekali dalam waktu semalam.

Baca juga: Trik Jitu Agar Tidak Ditinggal Tidur Oleh Pasangan Usai Bercinta

advertisement

Beberapa pasangan bahkan bisa sampai lima kali berhubungan seks dalam semalam. Namun, adakah batasan yang sehat berapa kali pasangan boleh melakukan seks dalam satu malam? Apa yang mungkin terjadi kalau pasangan terlalu banyak berhubungan seks dalam semalam? Berikut ini penjelasan menurut para ahli:

Menurut para ahli, tidak ada patokan angka untuk memastikan berapa kali berhubungan seks dalam semalam yang masih aman dan normal. Pasalnya, setiap orang memiliki ketahanan tubuh, kondisi kesehatan, dan gairah seksual yang berbeda-beda. Jadi selama Anda dan pasangan merasa baik-baik saja dengan frekuensi penetrasi (penis masuk ke vagina) dalam semalam, sah-sah saja kalau Anda ingin bercinta berkali-kali dalam satu sesi panas.

Namun, kalau sudah muncul keluhan seperti kelelahan, penis loyo, sulit ejakulasi, vagina terasa sakit, atau gairah menghilang, sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri. Beristirahatlah supaya vitalitas Anda berdua bisa kembali esok hari atau beberapa hari setelahnya. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...