advertisement

Bosen Dengan Lokasi Seks yang Itu-Itu saja? Pindah ke Lokasi Ini!

Berikut ini 4 lokasi seks yang dapat Anda coba

judi

FENOMAGZ – Jika usia pernikahan Anda sudah berlangsung cukup lama, Anda dan pasangan Anda harus pintar-pintar mencari variasi agar hubungan tetap mesra dan romantis. Bukan hanya soal variasi gaya atau posisi seks yang harus lebih Anda dan pasangan Anda eksplorasi lagi, termasuk lokasi seks yang berbeda.

Baca juga: Benarkah Wanita Rusia Dihimbau Untuk Tidak Bercinta Dengan Suporter Piala Dunia?

Berikut ini 4 lokasi seks yang dapat Anda coba:

Mobil

Untuk lokasi seks yang satu ini memang sudah cukup populer. Anda perlu mengumpulkan nyali untuk melakukan seks di dalam mobil. Namun, pasti tidak semua dari Anda berani mencobanya. Ketika melakukannya, adrenalin tentu akan lebih terpacu, demikian juga dengan libido Anda berdua. Libido Anda meningkat karena sedang dikejar kekhawatiran bahwa orang akan mengetahui aksi ini, justru akan memberikan sensasi yang

lebih. Bawa selimut untuk Anda berdua jika berniat melakukannya selain garasi di rumah. Jangan lupa untuk membuka sedikit jendela mobil. Pastikan Anda memarkir mobil di tempat yang aman.

Dapur

Kondisi di dapur memang tidak senyaman di kamar atau di dalam mobil karena ada area nyaman untuk tidur. Namun, justru di sinilah sensasinya. Dengan begitu, posisi yang dipilih pun akan jauh berbeda dan akan memberikan sensasi tersendiri. Belum lagi di area dapur banyak bahan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan adrenalin. Madu, selai, atau es, misalnya. Bahan-bahan ini bisa dimanfaatkan untuk bereksperimen bersama pasangan.

Anak tangga

Untuk Anda yang tinggal di rumah bertingkat atau berlantai dua, Anda bisa memanfaatkan anak tangga untuk lokasi seks. gaya seks yang pas untuk dieksplorasi di area ini adalah doggy style. Gaya ini dianggap cocok mungkin karena area di tangga ini sangat terbatas. Namun, untuk masalah posisi bercinta, tergantung kenyamanan masing-masing pasangan. Anda bisa mencoba dan eksplorasi. Pastikan juga kondisi rumah Anda aman.

Bathup atau kolam renang

Melakukan hubungan intim di dalam air memang memberikan sensasi tersendiri. Selain di kamar mandi yang biasa-biasa saja, bagaimana kalau lokasi seks dialihkan di dalam bathtub atau kolam renang? Dengan daya apung di dalam air jutsru akan lebih memudahkan pasangan untuk memasuki area G-Spot. (fmz/bb)

Comments
Loading...