Fenomagz
Unleash the Wild Side

Canggung berhubungan seks saat malam pertama? Cek penyebabnya

alasan mengapa malam pertama selalu menghadikan perasaan canggung

0

FENOMAGZ – Malam pertama selalu menjadi malam yang paling di nanti oleh setiap pangantin baru. Banyak pasutri yang merasakan emosi campur aduk di hati. Mulai dari bersemangat, gugup, hingga tidak tahu harus berbuat apa. Mungkinkah semuanya akan berakhir dengan indah sperti di dalam film?

Wajar jika anda merasa canggung saat malam pertama. Mungkin tak hanya anda, tapi juga pasangan anda. Meski kebanyakan pria selalu nampak percaya diri di luar, tetapi untuk malam pertama, pria juga memiliki rasa canggung.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa malam pertama selalu menghadirkan persaan canggung:

Tak percaya diri

Acara pernikahan akan di tutup dengan malam pertama yang indah. Ini bukanlah rahasia umum. Tetaplah percaya diri dan mengikuti naluri untuk bercinta dengan pasangan anda.

Hadiah kejutan

Kamar pengantin akan selalu di penuhi dengan hiasan bunga yang indah. Mungkin ini akan membuat pria risih karena tak terbiasa suasananya. Belum lagi jika ada yang meletakan mainan seks atau lubrikasi di atas ranjang. Ini akan membuat anda dan pasangan semakin salah tingkah.

Baca juga: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur

Tak tahu harus mulai darimana

Bukan seorang pengantin jika tidak memakai make up full dan berpakaian layaknya seorang raja dan ratu. Jadi, mau buka pakaian terlebih dahulu , dan membersihkan make up atau bercumbu dulu, yah ?

Rasa malu

Menanggalkan pakaian di depan orang lain, meski telah halal namun hal akan terasa tak nyaman. Jangankan pakaian dalam, melepaskan pakaian pengantin saja pasti ada rasa sungkan.

Baca juga:   Bahayanya DuduK Terlalu lama Bisa Menyebabkan Kematian

Terburu-buru

Idealsnya seks itu menyenangkan. Tujuannya adalah untuk membuat pasangan merasa terhubung dan mecapai kepuasan seksual hanya dengan berada dengan anda. Ketika seks tidak baik terburu-buru, pasangan bisa merasa kalau telah gagal dalam sebuah hubungan. Pasangan jadi tidak merasakan energi, sehingga kedua pasangan jadi tidak merasakan energi yang seharusnya sehingga berfikir keduanya terdapat masalah. Jika seperti itu kondisinya sebenarnya keduanya tidak ada yang salah. Pasangan baru hanya membutuhkan waktu untuk mempelajari hubungan seseorang. Bersabarlah saat anda belajar, tidak usah terburu-buru. (fmz/bb)

Comments
Loading...