Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Agar Makin Seru Dengan Bercinta di Dapur

Lupakan liburan panjang hanya untuk mewarnai hubungan kalian di saat dompet tipis, mencoba hal baru, seperti bercanda di dapur

0

 

FENOMAGZ – Bercinta di kamar tidur tentu menjadi hal yang sangat standar dan kadang menjadi pilihan satu-satunya bagi anda dan pasangan. Padahal banyaknya ruangan di rumah, bisa menjadi tempat kalian untuk mengeksplor, asal kalian kreatif.

Apalagi mengingat hubungan yang lama, pertemuan yang terjadi hampir setiap hari, membuat kalian bisa mudah jenuh. Lupakan liburan panjang hanya untuk mewarnai hubungan kalian di saat dompet tipis, mencoba hal baru, seperti bercanda di dapur pun bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih meriah. Jadi, selepas pulang dari makan malam di luar, jangan biarkan pasangan langsung masuk ke kamar. Berikan desert fantastis yang sudah kamu siapkan di dapur!

Persiapkan sebelum bercinta di dapur

Ada banyak sekali bahan makanan di dapur yang sayangnya efek nya tidak melulu bagus. Mungkin saja anda atau pasangan tidak alergi dengan suatu bahan makanan. Namun, beberapa orang memiliki reaksi yang berbeda jika suatu makanan diletakkan di butuh nya. Jadi, sebaiknya hati-hati jika bercinta di dapur. Singkirkan terlebih dahulu makanan pedas yang mungkin saja tidak sengaja kena tangan dan bisa menyakiti mata anda atau pasangan dan malah mengganggu aksi bercinta di dapur.

Tebak-tebak jenis makanan

Jangan langsung menanggalkan pakaian anda terburu-buru karena bercinta harus menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ambil selembar kain hitam untuk menutupi sepasang mata pasangan anda dan ambil beberapa cemilan di dalam kulkas. Menebak makanan, di mana jika jawabannya salah, pasangan harus dihukum tentu menjadi hal yang menyenangkan.

Baca juga:   Terjadi Dalam Tubuh Ketika Melakukan Seks Kasar

Persediaan makanan di kulkas kosong? Tentu saja bukan menjadi penghalang untuk bercinta di dapur, mulailah dengan memberikan fantasi liar anda untuk pasangan. Setelah menanggalkan pakaian dan hanya menyisakan lingerie seksi anda, tutupi dengan celemek dan ambil spatula kemudian tepuk bokong nya sambil tersenyum menggoda.

Taburkan gula

Duduklah di sebuah meja atau kitchen counter sambil menekuk kedua kaki anda. Biarkan pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki anda untuk mempertemukan Mr. P dan Miss V. Minta pasangan anda untuk meletakkan tangan di bokong anda sehingga dia bisa penetrasi lebih dalam. Atau tidak anda ingin membalas jilatan pasangan anda seperti di permainan sebelumnya, kini gantian taburkan gula di bagian dada Mr. P untuk kamu jilat hingga bersih. Jangan takut kotor atau lengket karena kalian bisa melanjutkan sesi bercinta di kamar mandi. (fmz/pz)

Comments
Loading...