advertisement

Cara Agar Pria Mendapatkan Orgasme Berkali-Kali

judi

Walaupun bagi pria sangat sulit untuk mendapatkan orgasme berkali kali tetapi dengan melakukan beberapa hal ini bisa membuat orgasme berulang

 

 

Fenomagz – Untuk pria jarang sekali dapat merasakan orgasme secara berulang dalam satu kali melakukan hubungan seksual. Kebanyakan pria hanya dapat merasakan satu kali orgasme pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. hal ini tentu berbeda dengan wanita yang bisa merasakan orgasme berulang walaupun akan lama untuk mendapatkan orgasme.

Kebanyakan pria dapat mengalami multi orgasme setelah beristirahat selama lima belas sampai dengan tiga puluh menit beristirahat setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Jarang ada pria yang bisa melakukan multi orgasme pada saat mereka melakukan hubungan seksual tanpa melakukan hubungan seksual.

Untuk bisa mengalami multi orgasme, maka yang dibutuhkan adalah Mr P yang tetap tegang setelah orgasme yang pertama. Menurut para pakar, cara yang bisa dilakukan adalah menghindari ejakulasi atau keluarnya sperma, ketika orgasme.

Bagi pria yang ingin mendapatkan orgasme berkali-kali pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan sebaiknya melakukan beberapa hal dibawah ini.

Meningkatkan testosterone, Untuk bisa ereksi dengan baik, laki-laki membutuhkan testosteron dalam kadar 300-1.000 nanogram per desiliter. Berbagai faktor seperti gaya hidup yang tidak sehat, usia, dan kurang olahraga, bisa membuat kadarnya berkurang. Efeknya adalah susah ereksi, sehingga peluang untuk mengalami multi orgasme juga semakin sulit.

Melatih kekuatan otot bagian panggul, Untuk bisa menahan ejakulasi saat mengalami orgasme, dibutuhkan kontrol yang baik. Dan untuk itu, dibutuhkan pula kekuatan otot-otot dasar panggul. Latihan senam kegel cukup efektif memperbaiki kemampuan para lelaki untuk mengontrol ejakulasi dan bahkan ereksi.

Memperhatikan posisi hubungan seksual dengan pasangan, Sebenarnya, tidak ada panduan yang baku terkait posisi untuk multi orgasme pada laki-laki. Posisi apapun yang memungkinkan untuk mengontrol ejakulasi dengan lebih mudah, bisa diterapkan.

Bila Fenomen ingin dapat merasakan hubungan seksual dengan pasangan dan mendapatkan orgasme berkali kali sebaiknya mulai menerapkan beberapa hal diatas supaya membuat Fenomen lebih kuat dan perkasa diatas ranjang sehingga mampu membuat Fenomen lebih memuaskan pasangan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...