Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lakukan Cara Ini Agar Hubungan Seks Anda Tahan Lama

Padahal bercinta merupakan momen yang dapat membantu meningkatkan keharmonisan dan romantisme dengan pasangan

 

FENOMAGZ – Seks berkualitas menjadi dambaan setiap pasangan. Ukuran besar dan tahan lama saat berhubungan intim seringkali menjadi ukuran seks berkualitas. Tak jarang wanita mengeluh lantaran pasangannya kurang perkasa di ranjang. Lalu bagaimana agar tahan lama?

Padahal bercinta merupakan momen yang dapat membantu meningkatkan keharmonisan dan romantisme dengan pasangan. Namun bagaimana bila hubungan intim yang dilakukan hambar dan hanya sebentar? Pasti salah satu pasangan akan kecewa.

Pelan tapi pasti
Bercinta bukanlah suatu pekerjaan yang punya deadline. Bila Anda ingin menikmati hubungan intim yang tahan lama, maka luangkan waktu yang lebih banyak untuk bercinta. Dalam keadaan santai dan tidak terburu-buru akan membuat Anda dengan pasangan merasa lebih tenang dan nyaman.

Anda tidak harus berfokus pada “main course”, namun cobalah fokus untuk melakukan foreplay yang baik seperti saling menyentuh, memijat, berciuman dan seterusnya. Cara ini akan lebih membangkitkan libido dan membuat vagina terlumasi dengan cukup dan siap saat melakukan penetrasi.

Atur napas
Mengatur napas adalah hal yang penting dalam bercinta. Buatlah diri Anda lebih rileks dengan menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan untuk membantu menenangkan pikiran. Apabila Anda ingin mendapatkan sensasi yang lebih hebat, cobalah membuat hembusan napas dengan ritme yang dinamis bersama pasangan. Cara ini dapat membuat hubungan seks Anda menjadi lebih nikmat dan harmonis.

Kenali titik sensual Anda
Setiap orang memiliki titik sensitif yang dapat menjadi senjata dalam berhubungan seksual. Cobalah untuk memahami tubuh sendiri. Kenali titik-titik sensual tubuh Anda yang sensitif terhadap rangsangan. Beritahukan kepada si dia untuk memaksimalkan rangsangan di daerah sensitif tubuh Anda.

Baca juga:   Ini Penyebab Gairah yang Sering Menurun

Kenali titik sensual pasangan
Tanyakan dimana titik sensual pasangan Anda. Dengan mempelajari titik-titik sensitif pasangan Anda, maka Anda dapat memberikan servis yang tepat sasaran. Hal ini akan membuat hubungan seks yang bergairah dan tahan lama.

Jangan membebani diri Anda
Keinginan ingin memuaskan pasangan adalah hal yang baik. Namun bila terlalu ingin memuaskan pasangan. Hal ini bisa membuat Anda menjadi tidak tenang, tegang dan menyalahkan diri sendiri apabila tujuan tidak tercapai. Sehingga menurunkan mood untuk terus melakukan hubungan intim. Cobalah untuk lebih tenang, jangan membebani pikiran. Nikmati hubungan intim dengan pasangan dengan lebih santai. Agar Anda berdua bisa lebih menikmati momen bercinta. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...