Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara ini Wajib Kamu Lakukan Membuat Wanita Terangsang

0

Banyak Orang yang Mengatakan Bahwa Merangsang Wanita Itu Bisa Dilakukan Dengan Memberikan Stimulus

 

Ini Fenoemen, Caranya Membuat Wanita Terangsang, Yuk? Kita Simak Beriku ini !!

FENOMAGZ – Ada banyak sekali cara merangsang wanita yang cepat bisa kamu lakukan dengan mudah. Banyak orang yang mengatakan bahwa merangsang wanita itu bisa dilakukan dengan memberikan stimulus, namun ada juga mencoba untuk memberikan rangsangan dengan melakukan komunikasi yang romantis bersama orang yang mereka cintai.

Nah, jika kamu ingin merangsang wanita dengan cara yang eksotis maka kamu bisa mencoba untuk menjalankan beberapa langkah yang ada dibawah ini :

Cara Merangsang Wanita

1. Cara merangsang wanita yang bisa kamu lakukan adalah dengan memeluk pasangan kamu dari belakang. Cara yang satu ini bisa kamu lakukan saat menjalani kencan dengan pasangan kamu.

Wanita sangat suka saat dirinya dipeluk dari belakang oleh pasangan. Ditambah lagi, ini juga akan bisa membuat pasangan kamu merasa makin sayang dengan kamu. Wanita merupakan mahluk yang ingin merasakan cinta dan kasih sayang dari pasangannya. Maka dari itu kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikan hal tersebut.

Ajaklah pasangan yang kamu miliki untuk kencan di tempat yang mampu memberikan suasana outdoor yang kental. Selanjutnya, kamu bisa mencoba untuk memeluknya dari belakang sambil melihat suasana pantai yang indah tersebut.

Melihat pantai yang indah sambil memeluk pasangan yang kamu sayangi dari belakang akan membuat kamu mampu mengalami pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup kamu. Di sisi lain ini akan membuat libido pasangan menjadi meningkat dan mereka akan merasakan rangsangan yang sangat luar biasa.

2. Kamu juga bisa merangsang wanita yang tepat dengan cara memegang bagian tertentu dari pasangan kamu. Bagian yang paling disukai oleh wanita adalah bagian paha bawah. Jika kamu sedang ingin merangsang pasangan yang kamu cintai maka sentuhlah bagian paha bawah pasangan wanita kamu.

Jika kamu berani, kamu juga bisa memberikan kecupan manis di bagian tersebut. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka suka jika pasangannya memberikan sentuhan di bagian ini karena akan bisa membuat mereka makin terangsang nantinya. Nafsu untuk melakukan hubungan intim pun akan bisa menjadi lebih hebat karenanya.

3. Cara membuat wanita terangsang lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan sentuhan pada pasangan kamu di bagian leher. Leher merupakan bagian yang paling sensitif pada wanita dan ini akan membuat mereka merasa geli apabila pasangan mereka menyentuhnya. kamu pun juga bisa mencoba untuk melakukan hal ini pada saat melakukan pemanasan hubungan intim dengan pasangan.

Di sisi lain, memberikan rangsangan dengan memberikan sentuhan di bagian leher akan bisa menjadikan pasangan yang kamu miliki makin ketagihan untuk bercinta dengan kamu. Jangan menyentuh bagian depan leher namun sentuhlah bagian belakang dari leher mereka agar kenikmatan yang dirasakan bisa makin istimewa.

4. Cara membuat wanita terangsang yang bisa kamu lakukan adalah dengan meremas payudara mereka. kamu bisa melakukan hal tersebut saat kamu sudah resmi dengan pasangan kamu. Pastikan bahwa wanita ini adalah wanita yang sudah menjadi istri kamu. Dengan demikian mereka tidak akan ragu untuk membiarkan dadanya kamu sentuh dan remas. Cara melakukan penetrasi dengan menyentuh dada wanita juga memerlukan teori dan trik yang benar. Sentuhlah buah dada pasangan kamu dengan cara meremasnya dengan perlahan, selanjutnya kamu bisa mencubit bagian putingnya dengan kedua jari kamu.

5. Ada lagi cara merangsang wanita yang bisa kamu gunakan. Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencium bibir pasangan kamu dengan lumatan yang erotic. Cara yang satu ini memang terkadang akan menyakitkan jika kamu melakukannya dengan penuh nafsu. Namun, kamu akan bisa melakukannya dengan mudah apabila kamu mengetahui teorinya. Ketika kamu hendak mencium bibir pasangan kamu, Maka lakukanlah pemberian kecupan yang lembut.

Baca juga:   Wisata Seks Paling Popular

Selanjutnya cobalah untuk bermain lidah dengan pasangan kamu saat melakukan ciuman tersebut. Bermain ciuman dengan menggunakan lidah memang sangat bagus untuk dilakukan saat kamu hendak pemanasan hubungan intim. Ditambah lagi, kamu pun juga akan bisa menunjukan kepada wanita yang kamu cintai bahwa kamu suka melakukan hal ini berciuman dengan pasangan memang adalah sesuatu yang paling indah untuk kamu lakukan. Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang tau cara untuk bercinta dengan berciuman yang nikmat.

6. Cara membuat wanita terangsang bisa dilakukan dengan cara mencium bagian punggung pasangan kamu. Bagian punggung wanita juga merupakan salah satu bagian yang sensitif. Nah, jika kamu mencium bagian ini bisa dipastikan bahwa pasangan kamu tersebut akan merasakan geli yang amat sangat. Namun, kamu harus mencium bagian punggung dengan cara yang lembut.

Kamu pun juga bisa mencoba untuk menggoda pasangan kamu dengan menggigit bagian yang satu ini. Bagian punggung memang sangat disukai oleh orang-orang. Belum lagi, gigitan tersebut juga akan bisa membuat pasangan kamu semakin suka dengan kamu pada saat bercinta. Bercinta memang bisa kamu lakukan dengan berbagai cara namun sangat penting bagi kamu untuk melakukan langkah yang benar.

7. Kamu juga bisa memberikan rangsangan untuk pasangan dengan cara memegang bagian vagina mereka. Atau kamu juga bisa menciumnya kalau kamu berani untuk melakukan oral seks. Melakukan oral seks memang membutuhkan keberanian namun terkadang hal yang satu ini malah dianggap sebagai hal yang terbaik untuk membuat pasangan yang kamu miliki makin terangsang karenanya. Jangan ragu untuk melakukan beberapa langkah diatas apabila kamu ingin merangsang wanita yang kamu cintai.

Baca juga:   Manfaat Dari Bercinta Bisa Meredahkan Sakit Kepala Loh

Jika wanita yang kamu rangsang sudah mulai merasa horni maka inilah Ciri-Ciri Wanita Merangsang dan Sudah Ingin Bercinta, jangan lama-lama menunda, langsung saja buat wanita kamu terus bergairah dan puas.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...