Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Melatih Rangsangan Wanita Agar Mudah Orgasme

0

Kebanyakan Wanita Orgasme Susah Dicapai Karna Tidak Mendapat Rangsangan Mental Secara Intens

 

FENOMAGZ – Mungkin kamu berpikir, orgasme bisa terjadi pada alat kelamin karna pengaruh dari otak. Kebanyakan wanita orgasme susah dicapai karna tidak mendapat rangsangan mental secara intens. Hal ini karna kurangnya otak mendapat rangsangan.

Dr Andrea Pennington asal Amerika Serikat sekaligus penulis buku The Orgasm Prescription for Women, memberikan tips khusus agar rangsangan seksual yang diperoleh memengaruhi otak. Rangsangan yang diterima otak akan meningkatkan aliran darah ke vagina dan klitoris sehingga kamu merasakan orgasme.

Tanamkan erotisme ke Otak
Pada awal berhubungan intim, sebagian besar wanita mengatakan, mereka terangsang secara cepat karena menikmati gerakan dan posisi seks yang dicoba. Orgasme yang dirasakan karena otak kamu menangkap hal-hal erotis yang dilakukan.

Untuk melatih pikiran erotis, kamu dapat melakukan latihan panggul di lantai sepanjang hari. Hal ini bertujuan meningkatkan sensasi yang terjadi di dalam vagina. Kekuatan otot vagina akan bertambah sehingga kamu bisa orgasme lebih kuat dan intens.

Berfantasi seks
Semakin kamu terangsang , semakin mudah mencapai orgasme. Wanita membutuhkan lebih lama foreplay saat berhubungan intim. Untuk meningkatkan foreplay kamu bisa berfantasi sendiri tentang seks.

Nikmati bercinta dengan pasangan kamu. Hal ini membantu otak kamu mendapatkan hasrat seksual. Selain itu, kamu juga bisa membaca sedikit hal-hal erotis atau berkirim pesan seksi ke pasangan. Tuliskan fantasi seks menyenangkan yang ingin kamu coba.

Baca juga:   Kue Hingga Hiasan, Berikut 3 Produk Terinspirasi dari Alat Kelamin Wanita

Atur pernapasan perut
Percaya atau tidak, beberapa wanita dapat mencapai orgasme tanpa rangsangan genital. kamu bisa melakukan hal itu dengan mengatur pernapasan perut. Fokuskan hal-hal erotis sambil mengatur pernapasan perut.

Ketika kamu berhasil mengatur pernapasan perut, energi yang tercipta akan membantu otak kamu terangsang. kamu akan mencapai klimaks dengan puas. Atur pengingat smartphone kamu tiap 2 detik.

Ambil napas dalam-dalam dan tutup mata. Biarkan indera kamu merasakan hal-hal sensitif yang mengarah ke erotisme. Latihan ini melatih otak kamu untuk merekam fantasi seks bercinta.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...