Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Memilih Kondom yang Baik

0

Manfaat tambahan dari kondom ini adalah untuk membantu mencegah terjadinya resiko penularan penyakit menular

kondom

FENOMAGZKondom adalah alat kontrasepsi yang paling ideal dalam mencegah terjadinya pembuahan atau kehamilan yang tidak diinginkan, selain itu, manfaat tambahan dari kondom ini adalah untuk membantu mencegah terjadinya resiko penularan penyakit menular, selain itu, penggunaan dari kondom bisa sangat berguna untuk mereka yang mempunyai pasangan seksual yang banyak. Namun sebaiknya jangan pernah bergota-ganti pasangan seksual dan setelah dengan pasangan anda.

Beberapa hal yang diperhatikan dalam memilih jenis kondom :

  1. Mengenai sensitifitas. Pengunaa dari kondom harus tipis dan jangan sampai mengganggu disaat sedang melakukan hubungan seks.
  2. Dalam penggunaan kondom maka sebaiknya harus pas dan juga terasa nyaman saat sedang berhungan seks, dan juga tidak mudah sobek atau mengalami kebocoran.
  3. Kondom juga bisa mencegah terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan dan juga mencegah terjadinya perpindahan pada kuman.

Kondom yang baik dan berkualitas biasanya memenuhi syarat-syarat seperti yang sudah dijelaskan diatas. Saat ini sudah banyak jenis kondom yang dijual dipasaran dengan bahan utamnya adalah bahan latek, bahan dari kulit hewan serta tersebut dari bahan sintentis. Ketiganya ini sangat bagus dan juga mempunyai kelebihan pada masing-masing jenis kondom.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan disaat anda sedang memilih jenis kondom yang tepat :

  • Sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai tanggal kadaluarsa dari kondom sebelum anda menggunakannya. Kondom yang sudah expait biasanya lemah dan juga bisa dengan mudak bocor disaat sedang digunakan. Selain itu, tanggal dari kadaluarsa kondom biasanya terletak pada kotak atau juga pada pembungkus kondom.
  • Gunakan kondom yang baru disaat sedang melakukan hubungan seksual yang selanjutnya. Sebaiknya jangan menggunakan kondom bekas.
  • Disaat membuka kondom dari bungkusnya sebaiknya lakukanlah dengan cara yang lebih berhati-hati lagi. Pastikan bahwa kondom itu kering dan juga tidak berlubang.
Baca juga:   Fakta Tentang Ereksi Pagi Yang Perlu Fenomen Ketahui

Tingkat keberhasilan kondom dalam mencegah terjadinya kehamilan dan mencegah penularan penyeakit menular seksual biasanya tidak terjadi sebesar 100% berhasil. Namun jika dilakukan dengan benar maka hal ini sangat bermanfaat. (fmz/pz)

Comments
Loading...