Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Memperkuat Penis Dengan Senam Kegel

0

Ereksi Menjadi Lebih Keras Menambah Stamina Didalam Bercinta yang Lebih Hebat Ialah Pencapaian Multi Orgasme Pria

FENOMAGZ – Memperkuat penis dengan senam kegel untuk para pria, senam kegel untuk pria dilakukan dengan cara melatih otot PC yang terdapat di area perineum (daerah antara anus dengan skrotum). Dengan melatih otot ini akan memberi anda kekuatan untuk menahan desakan ejakulasi saat bercinta.

Sekumpulan otot yang terdapat di penis, bernama Otot pubococygus. Untuk mencapai ketahanan penis yang prima dalam berhubungan seksual, otot PC ini memegang peranan sangat penting. Fungsi penting dari otot PC sebagai pengontrol ejakulasi dan sekaligus otot pemompa saat ejakulasi berlangsung.

Berikut beberapa cara untuk memperkuat penis dengan senam kegel untuk para pria :

– Untuk posisi yang ideal diawali dengan posisi duduk, kemudian buatlah penis anda ereksi penuh dengan posisi punggung tegak lurus.

– Regangkan otot PC, lakukan supaya penis anda begerak berdiri selama 5 detik lalu dilepaskan. Bagi pemula bisa mengilang 10 kali dalam satu sesi latihan untuk memberikan kesempatan penyesuaian diri.

– Lakukan latihan pertama anda dengan menggunakan latihan senam kegel, gejala ini adalah normal, dan yang anda harus lakukan adalah mengoptimalkan kembali ereksi penis dengan cara berfantasi seksual atau mengingat saat-saat erotis bersama pasangan.

– Teruslah latihan, seiring dengan konsistensi anda berlatih, dapat meningkatkan frekuensi sebanyak 100- 400 kali perhari apabila sudah terbiasa dan sekaligus pertanda otot PC anda sudah kuat.

Baca juga:   Ingin Mempunyai Tubuh yang Ideal? Konsumsi saja Makanan ini

Luangkan waktu untuk melakukan latihan ini supaya dapat mempertahankan peforma penis anda.

– Lakukan bertahap, jangan melakukan latihan dengan cara memperkuat penis ini secara berlebihan, terutama jika baru memulainya mulailah dari waktu yang singkat.

Biasanya jika otot PC terlalu lemah, maka akan melibatkan otot perut dan paha sehingga seseorang perlu rileks terlebih dahulu baru memulai latihan.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...