Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Mencapai Klimaks yang Lebih Hot

meskipun mencapai klimaks yang sama. Namun, sesi solo ini bisa dibuat dengan cara yang berbeda

 

FENOMAGZ – Sesi masturbasi yang itu-itu saja mungkin membuat anda bosan, meskipun mencapai klimaks yang sama. Namun, sesi solo ini bisa dibuat dengan cara yang berbeda. Sehingga anda bisa merasakan tingkat gairah saat sedang bercinta.

Berikut beberapa tips masturbasi yang memancing klimaks yang lebih hot lagi, yuk mari kita simak bersama:

Woman on top

Walaupun ini sesi solo, anda tetap bisa menikmati posisi woman on top. Posisi ini memberikan sensasi yang lebih dari yang biasa. Anda bisa bertumpu pada kaki dan lengan untuk melakukan posisi masturbasi menyerupai woman on top.

Telungkup

Cukup berbaring telungkup di atas tempat tidur. Anda bisa menstimulasi klitoris dan Miss v dalam posisi ini. Posisikan tangan anda senyaman mungkin di antara kedua kaki untuk mestimulasi kenikmatan yang lebih lagi.

Topping klitoris

Klitoris distimulasi dengan cara merabanya dengan cari saja. Namun sensasi yang berbeda ketika anda melakukan tapping pada klitoris. Menyentuhnya dengan sedikit tekanan dan melepaskan secara berulang secara cepat. Anda bisa menambahkan lubrikasi untuk menambahkan kenikmatannya.

Temukan G-spot

Ingin orgasme yang lebih intens? Coba temukan G-spot anda, kemudian stimulasi dengan kedua jari hingga mencapai klimaks. Biasanya, cara ini dapat menstimulasi orgasme lebih intens dari yang biasanya. (fmz/pz)

Baca juga:   Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Pria
Comments
Loading...