advertisement

Cara Mencegah Risiko yang Akan Terjadi Saat Berhubungan Seks Tanpa Kondom

berikut ini cara mencegah risiko yang akan terjadi saat berhubungan seks tanpa kondom

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Dengan kehamilan, Anda dan pasangan Anda dapat Bernapas lega setelah tes darah pasangan Anda menunjukkan hasil yang negatif. Anda tidak memiliki jaminan yang sama dengan infeksi menular seksual. Seseorang dapat berhubungan seks dan juga terinfeksi, tetapi juga tidak memiliki gejala nyata atau bahkan setelah tahunan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjalani tes kelamin setiap tahun dan selalu gunakan kondom dengan semua pasangan seks yang ada di masa depan.

Baca juga: 3 Fakta Tentang Seks Yang Tidak Bisa Bikin Hamil

Jangan malu untuk meminta dengan lugas pada partner Anda untuk menggunakan kondom. Tidak ada rasa malu dalam bersikeras menjaga Anda berdua tetap aman. Jika ia tidak memiliki kondom, Anda bisa selalu siap siaga dengan simpanan kondom Anda sendiri. Juga penting untuk dicatat: Jika kondom sobek, semua peraturan di atas masih berlaku.

Dengan bayangan kehamilan yang tidak diinginkan dan potensi penyakit menular, seks kasual yang sembrono bisa menjadi senjata utama bagi Anda menyalahkan diri sendiri. Tapi, jika nasi telah menjadi bubur, gunakan itu sebagai faktor motivasi. Yang Anda dapat lakukan adalah memperkaya diri dengan segala informasi dan belajar untuk lebih bertanggung jawab di waktu lain. (fmz/bb)

Comments
Loading...