Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Mendapatkan Sperma yang Sehat

Menghindarkan sperma dari cacat, Sekitar 90 persen lebih sperma yang dikeluarkan rata-rata pria, mungkin terlalu cacat untuk menembus sel telur

 

FENOMAGZ – Banyak sekali pasangan muda yang saat ini sudah melangsungkan pernikahan dalam kurun waktu berbulan-bulan sampai dengan tahunan mengalami masalah dengan mendapatkan keturunan. Hal ini disebabkan karena adanya salah satu pasangan yang kurang subur.

Nah berikut ini adalah beberapa hal yang membuat pria yang mengalami masalah  kesuburan terhadap spermanya. Hal ini bisa dihindari dengan beberapa hal dibawah ini. Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan sperma yang sehat, kuat dan subur.

Menghindarkan sperma dari cacat, Sekitar 90 persen lebih sperma yang dikeluarkan rata-rata pria, mungkin terlalu cacat untuk menembus sel telur. Mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan likopen merupakan salah satu solusi, demikian kesimpulan dari ilmuwan Harvard. Seperempat cangkir saus tomat mengandung 8.500 mikrogram likopen.

Meningkatkan jumlah produksi sperma, Dalam satu kali ejakulasi, pria mengeluarkan sekitar 15-150 jutasperma. Olahraga dapat membantu membakar lemak dan meningkatkan kadar hormon testosteron yang dibutuhkan untuk produksi sperma.

Mempercepat gerakan sperma, Sperma Fenomen yang sehat harus melaksanakan misi membuahi sel telur dalam waktu 12 sampai 14 jam setelah dikeluarkan. Jadi, supaya sperma jadi perenang ulung, jauhi ponsel, laptop dan gadget elektronik dari area genital dan sekitarnya. Karena gelombang elektromagnetik ponsel dan gadget yang jadi pemicu penurunan tersebut.

Membantu agar sperma tetap hidup, Selain harus berenang cepat, sperma juga harus tetap hidup supaya bisa mencapai sel telur. Kalau mereka mati di tengah jalan, sia-sialah perjuangan. Pelumas mengandung bahan kimia yang bersifat cukup asam atau cukup basa untuk meracuni prajurit mini Fenomen. Faktanya ada beberapa produk pelumas yang ternyata dapat membuat sperma malah mati karena penggunaan pelumas dan dapat membuat sperma mati sebanyak 72 persen sperma yang akan mati dalam waktu tiga puluh menit. Nah Fenomen yang kurang subur bisa melakukan hal diatas.(fmz/pz)

Baca juga:   Cara Menjelajahi Area Tubuh Wanita yang Membuatnya Merangsang
Comments
Loading...