Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menghadapi Pasangan Hypersex

0

Artikel ini bisa membantu fenomen dalam menghadapi pasangan yang hypersex !!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang baru menikah memang hal yang wajar jika melakukan hubungan seksual dengan intensitas yang sering. Hal ini mungkin karena baru merasakan hidup berumah tangga dan ingin cepat-cepat memiliki anak setelah menikah. Tapi yang menjadi masalah adalah bagaimana jika hal yang dialami oleh fenomen atau pasangan ini berjalan terus menerus. Kemudian bagaimana membedakan pasangan yang memiliki kelainan hypersex atau tidak.

Fenomen perlu mengetahui seperti apa karakter pasangan hyperse atau tidak serta bagaimana cara menghadapi pasangan dengan kelainan hypersex. Dibawah ini merupakan ciri-ciri hypersex yang dirangkum oleh fenomagz.

Melakukan hubungan seksual dengan intensitas yang tidak normal seperti melakukan hubungan sex sebanyak lebih dari 20 kali seminggu atau sama dengan 3 sampai 4 kali sehari. Jenis hypersex pria dan wanita pasti berbeda. Nymphomania merupakan sebutan jenis hypersex yang di derita oleh wanita. Hal ini dapat diderita oleh wanita jika pada masa kecilnya memiliki pengalaman buruk tentang sex.

Selalu tidak puas dengan satu pasangan, orang yang menderita hypersex tidak akan pernah puas dengan hubungan seksual. Pada saat mereka tidak puas dengan pasangannya mereka akan mencari pasangan lain untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Orang yang menderita hypersex pasti akan sering berganti-ganti pasangan, mereka selalu haus akan pasangan seks untuk memuaskan nafsu sexnya.

Selain itu ini adalah cara yang tepat agar fenomen dapat menghadapi pasangan dengan kelainan seksual.

Baca juga:   Panduan Ultimate Oral Seks Anda dan Pasangan

Jika fenomen merasa istri atau bahkan diri fenomen memiliki ciri orang yang hypersex hal yang paling dibutuhkan adalah dukungan moral dan mental.

Mulai mengurangi intensitas hubungan seksual dengan cara mengalihkan pasangan dengan kegiatan lain yang lebih positif.

Memberikan saran kepada pasangan agar mau diberikan terapi dengan menemui dokter yang tepat.

Fenomen dapat memberikan saran kepada pasangan agar bergabung dengan komunitas yang memang memiliki kelainan seksual, agar dapat membantu mendiskusikan masalah seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...