advertisement

Cara Menghadapi Penis Sulit Ereksi

judi

Sulit berereksi merupakan masalah terbesar yang bisa membuat rasa percaya diri pria menjadi tidak terkontrol dan stress

 

 

Fenomagz – Mengalami disfungsi ereksi atau sulit ereksi merupakan masalah yang paling besar dan berat bagi semua pria karena masalah ini dapat membuat pri menjadi kurang percaya diri ingin melakukan hubungan dengan pasangan hal ini karena kalau pria sulit ereksi atau tidak bisa ereksi pasti akan membuat pasangan seksual tidak bisa merasakan kepuasan saat mengalami hubungan seksual.

Kalau Fenomen pernah atau sedang mengalami masalah dengan penis yaitu sulit untuk ereksi. Nah berikut ini adalah beberapa cara untuk Fenomen menghadapi hal tersebut sehingga bisa mendapatkan penanganan.

Berkomunikasi dengan pasangan, Pria yang kesulitan untuk ereksi bukan berarti tak tertarik pada wanita pasangannya. Hanya saja terkadang pasangan wanita merasa bahwa sang pria tidak terangsang atau tak tertarik. Holly menyarankan agar para pria memberitahu pasangannya tentang hal ini.

Tidak terlalu memikirkan tentang masalah disfungsi ereksi, Mengalami kesulitan untuk ereksi memang bisa jadi pengalaman memalukan untuk pria, namun jangan dipikirkan terlalu panjang sehingga menjadi masalah baru. Menjadi stres, depresi, atau bahkan sama sekali menghindari seks malah akan semakin memperparah keadaan.

Jangan menjadikan masalah DE menjadi masalah dalam hubungan, Meski dengan penis yang sulit untuk ereksi bukan berarti kemesraan pasangan terhenti. Ada banyak cara yang bisa dilakukan berhubungan mesra dengan pasangan tanpa harus melakukan penetrasi. Jadikan ini sebagai kesempatan untuk belajar bagaimana bisa memuaskan satu sama lain tanpa harus fokus pada orgasme. Fokus seharusnya pada kesenangan yang bisa didapat.

Mencari dan berkonsultasi dengan pihak medis agar bisa mendapatkan penanganan, Ketika kejadian sulit ereksi kerap terjadi maka jangan malu untuk mencari bantuan medis. Psikoterapis sekaligus konsultan seks Ian Kerner mengatakan hal ini berlaku terutama pada pria muda di mana kemungkinan besar DE terjadi karena ada masalah.

Untuk Fenomen yang mungkin saat ini adalah orang yang sedang ada masalah dengan fungsi penis karena sulit ereksi sebaiknya mencoba untuk menerapkan beberapa cara diatas agar ada jalan keluar.(FMZ/AS)

Comments
Loading...