Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menikmati Sesi Bercinta di Kamar Mandi

0

Cara pas untuk fenomen dan pasangan menikmati hubungan seksual di kamar mandi

 

Fenomagz – Ketika fenomen dan pasangan sudah mulai merasakan kalau melakukan aktivitas bercinta di ranjang sudah terasa sangat membosankan, kamar mandi bisa fenomen jadikan pilihan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Melakukan aktivitas bercinta di bawah pancuran air dapat menciptakan momen yang seksi dan lebih intim.

Sebelum fenomen mencoba, berikut beberapa cara agar aktivitas  bercinta fenomen dan pasangan ketika berada di kamar mandi dapat memberikan kenikmatan yang tak terlupakan.

Bersihkan Kamar Mandi
Gairah seks fenomen dapat secara tiba-tiba menghilang jika melihat kondisi kamar mandi yang kotor, entah itu noda-noda di lantai atau aroma yang tidak sedap. Maka karena itu, ada baiknya fenomen memastikan agar kamar mandi benar-benar bersih sebelum mengajak pasangan bercinta di dalamnya

Variasi Gaya Bercinta
Ketika melakukan aktivitas bercinta di dalam kamar mandi dengan pasangan fenomen, fenomen akan lebih sering mengandalkan posisi berdiri. Maka fenomen harus benar-benar, siapkan jurus andalan yang cocok dilakukan saat bercinta dengan posisi berdiri. Selain itu, bercinta sambil berdiri sebenarnya mendatangkan keuntungan tersendir. Fenomen dapat lebih mengeksplor tubuh pasangan lebih dalam lagi ketika melakukan hubungan seksual di dalam kamar mandi ketimbang saat bercinta sambil berbaring di ranjang.

Mainan
Maksimalkan peralatan yang ada di dalam kamar mandi sebagai salah satu alat bantu fenomen untuk memaksimalkan kenikmatan pada saat melakukan hubungan seksual. Misalnya menggunakan sabun mandi yang dapat digunakan untuk memberi usapan atau pijatan pada pasangan. Lalu tidak ada salahnya juga jika fenomen ingin menggunakan sex toys anti air.

Baca juga:   Tips Posisi Bercinta Sebelum Berangkat Kerja

Tahu Batasan
Namun fenomen tetap harus tahu batasan-batasan dalam memanfaatkan peralatan-peralatan tersebut. Jangan juga fenomen menggunakan sampo atau kondisioner sebagai pengganti pelumas karena akan membuat bahaya bagi fenomen dan pasangan.

Tahu Waktu
Cari waktu bercinta yang benar-benar bebas dari gangguan sehingga fenomen dan pasangan dapat menikmatinya lebih lama. Entah itu malam ketika buah hati sudah tidur, atau saat fenomen sedang berlibur berdua. Namun jangan terlalu lama juga karena dapat mengancam kesehatan kulit Anda.(FMZ/AS)

Comments
Loading...