Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menjalani Hubungan Seks yang Sehat

Seks bagi setiap pasangan sudah menjadi kebutuhan mereka secara biologis dan untuk memenuhi keinginan mereka dalam memiliki keturunan

0

 

FENOMAGZ – Dalam kehidupan bahtera rumah tangga bagi pasangan suami istri bercinta adalah salah satu faktor yang memiliki peran besar dalam kelangsungan hidup rumah tangga mereka. Bahkan aktivitas seksual yang menyenangkan tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang mampu untuk mempertahankan keuntungan dan kehangatan rumah tangga setiap pasangan suami istri.

Seks bagi setiap pasangan sudah menjadi kebutuhan mereka secara biologis dan untuk memenuhi keinginan mereka dalam memiliki keturunan yang tentunya di inginkan oleh setiap pasangan. Namun biasanya kegiatan yang menyenangkan tersebut akan mulai mengalami penurunan, umumnya hal tersebut menjadi sebuah hal yang wajar tapi meningkatkan akan peranannya maka setiap pasangan tentunya harus menjaga keintiman mereka.

Untuk menunjukan aktivitas seksual bagi pasangan suami istri memang memerlukan hanyak hal, tapi hal utama yang wajib dicapai adalah kepuasan satu sama lain. Pasalnya tidak sedikit pasangan yang mengalami masalah dalam rumah tangga karena salah satu pihak tidak mampu memberikan kenikmatan maksimal dalam aktivitas ranjang mereka. Yang menyebabkan adegan bercinta mereka mulai mengalami penurunan.

Salah satu hal penting dalam menunjang aktivitas ranjang adalah kesehatan seksual meski tidak dapat dipungkiri jika kesehatan seksual akan mengalami penurunan ketika usia semakin bertambah karena semakin bertambahnya usia akan menimbulkan lemak lebih banyak yang akan mempengaruhi aliran darah Mr. P atau saat pria semakin menua maka produksi hormon testosteron nya juga akan semakin menurun.

Baca juga:   Cara Mencegah Mengalami Batu Ginjal

Sebenarnya masalah seks dan panuaan dalam kesehatan seksual pria memiliki ketertarikan satu salma lain, namun hal tersebut tetap diatasi dengan olahraga teratur dan juga bercinta. Bahkan dari hasil penelitian menemukan fakta bahwa seorang pria yang berusia diatas 50 tahun yang bisa merasakan orgasme setidaknya dua kali dalam sebulan justru memiliki peluang hidup yang lebih lama. (fmz/pz)

Comments
Loading...