Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Merangsang Klitoris si Dia

0

Yuk jadi raja dengan mengetahui cara merangsang daerah klitoris si “dia”

 

Fenomagz – Klitoris adalah bagian intim pada wanita yang dapat menjadikan wanita mengalami orgasme, bagi fenomen yang ingin menjadi raja diatas ranjang perlu mengetahui cara ini agar menjadi raja diatas ranjang bagi pasangan wanita saat melakukan hubungan seksual.

Memberi pijatan hal pertama adalah pijat daerah klitoris yakni dengan meremas, meraih dan bergerak perlahan untuk memijat bagian intim pasangan wanita fenomen. Karena setiap wanita memiliki sensitivitas yang berbeda, pastikan terlebih dahulu sekeras apa pijatan yang diharapkan pasangan untuk membuat orgasme yang dasyat.

Menggelitik teknik ini cukup mudah untuk dilakukan dari cara yang pertama, sebab klitoris dapat dirangsang dengan cara digelitik dengan menggunakan objek seperti bulu-bulu atau jari fenomen dengan gerakan tanggan yang maju mundur dan bergerak kekiri dan kekanan dapat membuat pasangan wanita kegirangan.

Menggetar apabila kurang puas dengan cara diatas, cobalah untuk merangsang klitoris dengan menggetarkannya. Misal dengan vibrator dengan kekuatan yang lebih dasyat daripada jari tangan. Karena pasangan wanita pasti akan terpuaskan dengan cara ini dan wanita juga bisa mencapai orgasme dengan cepat.

Jangan lupa untuk melakukan foreplay fenomen dapat memberikan ciuman keseluruh tubuh pasangan wanita sebelum melakukan aktivitas seksual.(FMZ/AS)

Baca juga:   Fenomen Ini Rasanya Berhubungan Seks Pertama Kali
Comments
Loading...