advertisement

Cara Tepat Mencegah Agar Tidak Kentut Saat Berhubungan Seks

berikut ini cara tepat mencegah agar tidak kentut saat berhubungan seks

judi

FENOMAGZ – Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kentut saat berhubungan seks. Pertama-tama hindari makanan yang dapat memicu kentut jika Anda berencana untuk naik ranjang malam ini. Kacang, susu, sayuran tertentu (kentang, lobak, sawi, gandum), hingga soda dan permen karet merupakan makanan penyebab kentut yang paling umum.

Baca juga: Ini Dia Tips Memanfaatkan Masturbasi Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Jika masalah kentut Anda bukan berasal dari makanan, beberapa ahli menyarankan Anda untuk melatih otot panggul dengan senam kegel. Senam kegel bisa Anda lakukan setiap hari, beberapa kali dalam sehari selama 10 sampai 15 detik. Cobalah untuk melakukan latihan ini setidaknya 3 set dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, posisi seks juga berpengaruh pada keluar atau tidaknya kentut saat bercinta. Anda bisa menghindari posisi membungkuk atau tengkurap, seperti doggy style atau posisi seks berdiri. Disarankan juga untuk melakukan penetrasi seks dengan ritme atau gesekat yang lebih lambat, agar udara tidak terjebak di dalam vagina.

Dan yang paling mudahnya, Anda bisa menertawakan saja suara kentut yang keluar sebagai hal konyol sambil melanjutkan bercinta dengan pasangan tercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...