Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Caranya Mencegah Air Mani yang Berbau

Beberapa buah-buahan bisa mengubah rasa dan bau air mani. Anda bisa makan nanas, pisang , kiwi, pepaya, alpukat dan melon

0

FENOMAGZ – Jika anda mengkonsumsi sembarangan makanan dan melakukan kebiasaan buruk bisa membuat air mani bau. Karena itu, cegah dengan cara sederhana mulai sekarang.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa mencegah air mani agar tidak bau, penasarankan pastinya? Yuk mari kita simak bersama:

Makan buah

Beberapa buah-buahan bisa mengubah rasa dan bau air mani. Anda bisa makan nanas, pisang , kiwi, pepaya, alpukat dan melon. Misalnya anda makan kiwi atau pisang dalam seminggu dengan rutin. Bedakan hasilnya dengan kebiasaan sebelumnya.

Hindari alkohol dan merokok

Pria akan sulit lepas dari rokok dan alkohol. Ingat yang guys, dua kebiasaan ini paling cepat memicu air mani yang bau. Karena itu, hindari perlahan-lahan demi mendapatkan manfaat gaya hidup yang sehat dalam diri anda.

Hindari makanan berbau

Bawang putih, brokoli dan kembang kol juga bisa mengganggu bau air mani anda. Jauhi makanan tersebut, agar Mr. P sehat dan air mani tidak ada baunya. Mr p juga bisa memunculkan bau tidak sedap sepanjang hari, akibat oral seks.

Daun mint

Cara terbaik lainnya untuk menghindari bau air mani yaitu menikmati sari daun peterseli dan mint. Air mani tidak hanya berbau, Mr p anda juga baunya segar dan bebas penyakit. (fmz/pz)

Baca juga:   Keliru Karena Keseringan Berhubungan Seks?
Comments
Loading...