Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ciri Pria Yang Mampu Memuaskan Pasangan di Ranjang

0

Inilah hal yang akan membuat pasangan fenomen yakin kalau anda hebat diatas ranjang !!

 

Fenomagz – Jika fenomen sudah menjalin hubungan yang lama bersama dengan pasangan tetapi belum pernah melakukan hubungan seksual dengan pasangan akan membuat pasangan merasa ragu apakah fenomen mampu memuaskan dan menaklukannya diatas ranjang.

Untuk fenomen yang ingin membuat rasa penasaran yang ada pada diri pasangan fenomen sebaiknya melakukan beberapa hal ini. Hal-hal ini telah fenomagz rangkum untuk mempermudah fenomen semakin menaklukan hati pasangan fenomen.

Bersikap gentle, memberikan cinta kasih dan melakukan hubungan seksual merupakan hal-hal penting yang wajib dilakukan. Untuk membuat pasangan fenomen yakin dengan kehebatan fenomen diatas ranjang adalah dengan melakukan hal-hal kecil seperti membukakan pintu mobil pada saat pasangan dan fenomen sudah tiba ditempat tujuan. Memberikan perhatian yang lebih seperti menanyakan kabar serta bagaimana kegiatannya setiap hari. Dengan hal-hal kecil itu fenomen bisa membuat pasangan merasa yakin kalau fenomen lah yang terhebat.

Mengetahui cara menyentuh, jika fenomen yang senang melakukan hal untuk melakukan hubungan seksual pasti hanya akan menyentuh pasangan fenomen ketika memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seksual saja. Tetapi yang diinginkan oleh pasangan fenomen adalah dengan memperlakukan dia dengan baik baik saat diluar kamar maupun didalam kamar dengan demikian pasangan fenomen akan lebih yakin dengan sifat fenomen.

Tidak mementingkan diri sendiri, perempuan tidak suka dengan pria yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Fenomen harus banyak memberikan perhatian kepada pasangan fenomen agar merasa penting dan paling dihargai. Hal-hal kecil  bisa fenomen tanyakan kepada pasangan diantaranya menanyakan makan, atau mengajaknya pergi nonton.

Baca juga:   Posisi Sex yang Dapat Memuaskan Wanita

Tidak mementingkan nafsu, jika fenomen ingin pasangan merasa yakin dengan fenomen jangan hanya mementingkan nafsu sesaat saja. Karena wanita bisa membedakan antara pria yang benar-benar serius dengan dirinya atau hanya mementingkan nafsu sesaat saja.

Selalu memuji, melakukan seks yang hebat adalah dengan cara fenomen memberikan pujian kepada paasangan agar dia merasa paling cantik sehingga hal itu akan membuat pasangan melakukan permainan dengan gairah dan semangat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...