Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daerah Sensitif Wanita yang Harus Diketahui

0

Ketahui daerah sensitif para wanita yuk !!

 

Fenomagz – Fenomen pasti penasaran kan daerah sensitif wanita konon jika mengetahui titik-titik sensitif yang mampu membuat seorang wanita menggelinjang dipastikan fenomen akan menjadi raja diatas ranjang.

Selain itu jika fenomen mampu mengenali daerah sensitif wanita pada saat bercinta fenomen akan membuat pasangan wanita mendapatkan kenikmatan seks yang paling tinggi. Berikut ini merupakan daerah sensitif yang ada pada diri wanita :

Daerah bibir salah satu daerah sensitif yang ada pada diri wanita yang sangat digemari adalah bibir, selain mampu merangsang wanita bibir juga mampu membuat fenomen lebih bergairah pada saat berhubungan seksual dengan pasangan seksual

Bagian dalam paha selain bibir dan ciuman ternyata daerah lain yang sensitif adalah paha bagian dalam, paha bagian dalam itu terdiri dari bagian paha hingga bagian miss v.

Telinga gunakanlah lidah atau jari fenomen sebagai alat untuk merangsang bagian sensitif pasangan wanita fenomen. Jangan lupa dekatkan bibir anda di bagian telinga sang wanita kemudian membisikkan kata-kata erotis agar membuat wanita semakin bergairah.

Tekuk bagian leher fenomen bisa membangkitkan nafsu pasangan wanita dengan bermain pada bagian tekuk leher pasangan seksual anda.

Punggung bagian bawah bagian sensitif ini paling tepat anda telusuri pada saat fenomen melakukan foreplay. Mereka akan dengan cepat bergairah pada bagian ini.

Perut daerah ini mampu membuat pasangan wanita lebih terangsang terutama bagian pusar. Karena banyaknya daerah sensitif diarea ini sangat mudah untuk fenomen menyentuh dengan lembut daerah-daerah sensitif ini.

Baca juga:   5 Artis asal Inggris Paling Cantik Era 1900-an

Puting pada payudara daerah ini merupakan daerah sensitif yang paling pokok untuk seorang wanita.(FMZ/AS)

Comments
Loading...