Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daftar Negara yang Paling Banyak Memburu Mainan Seks, Indonesia?

berikut daftar negara yang paling banyak memburu mainan seks

0

FENOMAGZ – Baru-baru ini, suatu pendapat tentang masturbasi kaum wanita mengungkapkan bahwa telepon genggam Nokia zaman dulu telah di pergunakan sebagai penggetar atau vibrator di India.

Hal itu diduga menjadi pertanda bahwa warga india menyadari kebutuhan mereka tapi tidak terlalu mengetahui tentang mainan seks. Penelitian yang di lakukan oleh Vouchercloud itu mengamati pencarian mainan seks di seluruh dunia.

Hasilnya, warga denmark lebih sering mencari mainan seks di bandingkan dengan negara maupun di dunia, yaitu 118 kali untuk setiap 1.000 pengguna internet per tahun.

Baca juga: Tips Seks Liar Buat Anda Yang Pemalu

Negara-negara yang berada dalam puncak peringkat adalah Swedia, Tanah Hijau (Greenland), Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Belanda. Eropa berkibar di puncak peringkat. Ada 23 negara di Eropa di urutan 30 paling atas.

Sebaliknya, Afrika dan kawasan asia menduduki peringkat cukup rendah, hal itu di duga karena ketiadaan pasar daring (online) untuk mainan seks. Tapi ada sejumlah alasan lain. Misalnya, di india yang berada di peringkat rendah, di duga ada budaya anti-seksual di negara itu. Perangkat hukum di negara itu. Perangkat hukum di negara itu juga tidak jelas dan, dalam banyak kasus, kekhawatirannya justru pada cara penjualan produk.

Penelitian di lakukan dengan memeriksa seberapa sering 18 produk mainan seks terpopuler di cari di negara-negara. Misalnya kata kunci pencarian “sex toys”, “dildos”, “love eggs” dan “jiggle balls”.

Baca juga:   Ini Dia Aturan Saat Bercinta yang Harus Fenomen Tahu

Kata-kata itu juga di terjemahkan ke dalam bahasa-bahasa yang terbaca dalam google untuk memastikan tidak ada yang terluput.

Para peneliti kemudian menjajal setiap kata kunci pencarian, termasuk variasi-variasi internasional, kalimat jamak, dan istilah internasional menggunakan kemampuan “keyboard planner” yang ada dalam Google guna mengungkapkan volume pencarian masing-masing negara.

Lalu bagaimana dengan negara asia?

Menurut data penelitian disebutkan bahwa India berada di peringkat 141 setelah Bangladesh. Tapi, itu pun masih berada di bawah Arab Saudi yang berada di peringkat ke 107.

Indonesia masih lebih tinggi peringkatnya. Berdasarkan peta temuan penelitian, indonesia menduduki peringkat ke-80. (fmz/bb)

Sumber Data: VoucherCloud

Comments
Loading...