Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dampak Buruk Tidak Melakukan Hubungan Sex

0

Ini adalah dampak yang akan fenomen hadapi jika tidak melakukan aktivitas seksual

 

Fenomagz – Fenomen yang sudah menjadi pasangan suami istri yang telah menikah bertahun-tahun tetapi mengalami kehilangan hasrat untuk bercinta. Aktivitas seksual tak lagi menjadi prioritas utama, lantaran pasutri merasa masih banyak kepentingan keluarga lainnya yang wajib didahulukan.

Banyak Penelitian yang mengatakan kalau pasangan yang tidak aktif melakukan aktivitas secara seksual, maka kebahagiaan rumah tangganya akan menurun sebanyak 50 hingga 70 persen.

Kurang bercinta membuat hubungan terasa hambar
Bercinta adalah hubungan intimasi yang menguatkan fondasi bagi pasutri, komunikasi antarfisik ini umumnya dilakukan dengan memeluk, mencium, dan saling terlelap sembari saling mendekap. Untuk pria, bercinta bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta mereka pada pasangan, terutama jika mereka adalah tipe orang yang sulit mengungkapkan perasaan lewat kata-kata.

Kurang cinta membuat fenomen akan sangat mudah marah
Mungkin fenomen tidak percaya bahwa bercinta dapat menyeimbangkan hormon dan emosi. Manfaat bercinta yang satu ini akan lebih terasa ketika fenomen sedang menghadapi masalah atau tekanan di tempat kerja atau lingkungan sosial. Momen bercinta yang sarat aksi dan “manuver” yang mampu membuat fenomen dan pasangan mencapai tahap klimaks, dapat membuat hati dan pikiran lebih tenang. Seperti yang kita ketahui bahwa bercinta dapat mengeluarkan hormon bahagia untuk fenomen dan pasangan.

Kurang melakukan aktivitas bercinta dapat menurunkan rasa percaya diri
Rasa minder dan tidak percaya diri bukan sebatas persoalan kaum lajang saja, masalah ini juga bisa dihadapi oleh pasangan suami istri yang telah menikah dalam kurun waktu lama. Akibat frekuensi bercinta yang semakin berkurang setiap hari membuat kepercayaan diri menurun.

Baca juga:   Aksi Tangan ini Mantap Untuk Mr. p, Fenomen Wajib Mencobanya

Kurang melakukan aktivitas bercinta dapat membuat fenomen terlihat lebih bodoh
Para ilmuwan menemukan fakta yang menyatakan bahwa aktivitas seksual bersama pasangan yang Anda cinta dapat mengasah kecerdasan dan meningkatkan memori pada otak. Jadi, bukan hanya baik secara kesehatan fisik, ternyata melakukan aktivitas bercinta juga dapat sangat bermanfaat untuk kesehatan mental untuk fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...