Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dampak Melakukan Hubungan Seksual Saat Wanita Datang Bulan

0

Ini dampak yang akan dialami jika melakukan hubungan seksual saat menstruasi

 

Fenomagz – Terkadang fenomen pasti merasa jengkel dan kesal jika sedang ingin melakukan hubungan seksual tetapi pasangan sedang datang bulan. Hal ini membuat fenomen harus menahan hasrat untuk tidak melakukan hubungan seksual selama satu minggu dengan pasangan.

Banyak fenomen yang mungkin tidak tahu kalau ternyata memaksakan untuk melakukan hubungan seksual pada saat pasangan sedang datang bulan itu ada dampak buruknya loh.

Berikut ini fenomagz merangkum beberapa dampak yang akan terjadi jika fenomen melakukn hubungan seksual pada saat pasangan sedang datang bulan.

Beresiko mengalami endometriosis, suatu keadaan dimana penyebabnya yang bisa menimbulkan endometriosis dimana terjadinya perbalikan darah mentruasi kedalam Rahim atau organ produksi keintiman pada wanita. Jika darah ini membalik maka akan menyebabkan perlengketan pada bagian-bagian tertentu. Kemudian hal ini akan menyebabkan pertumbuhan jaringan-jaringan baru. Kondisi seperti ini akan menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa dan lama kelamaan akan menyebabkan kista pada Rahim dan kemudian akan menyebabkan masalah pada kesuburan wanita.

Beresiko terjadi infeksi, berikutnya jika fenomen tetap melakukan hubungan seksual pada saat pasangan sedang menstruasi adalah akan menyebabkan terjadinya infeksi. Jika sudah terinfeksi maka akan menyebabkan menurunnya kadar hormone estrogen dalam tubuh khususnya untuk wanita yang sedang dalam keadaan menstruasi. Jika ini terjadi maka cairan dari dalam keintiman wanita akan berkurang sehingga akan menyebabkan resiko terjadinya luka pada saat adanya aktivitas pergesekkan.

Baca juga:   Beberapa Variasi Sex Liar Yang Bisa Kamu Coba Dengan Pasangan

Beresiko terjadi emboli, merupakan gelembung udara yang terjadi ketika pembuluh darah mengalami penyumbatan karena adanya gelembung-gelembung udara. Karena pada wanita yang sedang menstruasi gelembung udara akan terbuka. Hal ini yang membuat terjadinya resiko emboli pada wanita. Hal ini bisa berkibat fatal hingga mengakibatkan kematian sebab akan mempengaruhi jantung dan paru-paru.

Menyebabkan menstruasi tidak lancar, pada saat wanita melakukan hubungan seksual ketika dalam keadaan sedang datang bulan tubuhnya akan mengeluarkan hormone oksitosin. Hormon jenis ini sangat berperan untuk memberikan rangsangan Rahim yang sedang berkontraksi. Jika dipaksakan melakukan hubungan intim maka darah yang keluar akan langsung berhenti sehingga menyebabkan menstruasi tida lancar. (FMZ/AS)

Comments
Loading...