Fenomagz
Unleash the Wild Side

Di Spanyol Ada Kaisar seks

Di Spanyol Ada Kaisar seks hal ini dilakukan karena pemerintah Spanyol ingin menurunkan tingkat kematian

 

Fenomagz – Spanyol yang memiliki jumlah penduduk yang cukup rendah dibandingkan dengan negara-negara lain yang ada didunia. Berbagai upaya dilakukan oleh Spanyol agar mencegah terjadinya penurunan penduduk di negara tesebut. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penurunan jumlah penduduk dan upaya untuk meningkatkan angka kelahiran maka Spanyol menunjuk “kaisar sex”.

Negara-negara di Eropa melaporkan bahwa jumlah kematian yang terjadi di negara Eropa lebih tinggi dari kelahiran untuk pertama kali tahun lalu. Hal ini membuat pemerintah harus mulai bertindak untuk menangani masalah ini.

Berdasarkan hasil statistic mengungkapkan bahwa wanita yang tinggal di Spanyol mengatakan menginginkan anak sebanyak dua atau lebih. Tetapi berdasarkan data 2015 menampilkan perbedaan angka yang berbeda.

Kebanyakan wanita yang berusia 18 sampai dengan 49 tahun dilaporkan memiliki anak 1,3 persen. Hal ini tentu berada dibawah angka yang diharapkan oleh Uni Eropa yang mengharapkan angka kelahiran sebesar 1,58 persen pertahun.

Penurunan angka kelahiran merupakan hal yang sangat sering terjadi sehingga membuat hal ini tidak lagi mengherankan. Dari sekian banyak negara di Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa Spanyol menduduki peringkat paling rendah dalam kasus penurunan angka kelahirannya. Karena itu pemerintah setempat merasa cemas dan melakukan berbagai hal untuk membuat angka kelahiran tidak semakin menurun.

Untuk merespon adanya krisis angka kelahiran dan upaya untuk meningkatkan populasi pemerintah Spanyol segera menetapkan salah seorang warganya sebagai “kaisar seks”. Dan yang menyandang kaisar seks bernama Edelmira Barreira.

Baca juga:   Selebelum Bercinta Jangan Konsumsi Makanan Ini

Hal ini dicetuskan oleh perdana menteri Spanyol yang bernama Mariano Rajoy dan Barreira mereka adalah seorang yang ahli dalam hal demografi. Dengan adanya hal ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengatasi penurunan angka kelahiran selain itu juga memiliki upaya untuk meningkatkan angka kelahiran di negara Spanyol.

Karena terjadi penurunan tingkat kelahiran di negara Spanyol menyebabkan terjadinya ketidak seimbangan ekonomi yang ada di negara Spanyol. Dan berdampak pada pentingnya dalam kesejahteraan negara.(FMZ/AS)

Comments
Loading...