Fenomagz
Unleash the Wild Side

Diam-diam, Ternyata Wanita Selalu Menginginkan 9 Posisi Seks Ini

Berikut ini 9 posisi seks yang di inginkan wanita

0

FENOMAGZ – Selain untuk meningkatkan kedekatan emosional antara Anda dan pasangan, seks juga mempunyai tujuan lain yaitu orgasme. Orgasme menandakan bahwa hubungan seks yang Anda jalankan begitu menyenangkan dan mampu mengobati rasa harus Anda.

Baca juga: 6 Masalah Kesehatan Yang Dapat Disembuhkan Dengan Seks

Orgasme yang sempurna tidak hanya membutuhkan kekuatan fisik yang prima bagi Anda dan pasangan. Namun posisi seks juga berperan besar dalam hal ini. Berbeda dengan pria, wanita juga mempunyai posisi seks yang menjadi favorit mereka.

Berikut ini 9 posisi seks yang di inginkan wanita:

Kupu-kupu

Tidak hanya berenang saja yang mengenal posisi kupu-kupu. Namun hal ini juga berlaku dalam bercinta. Bedanya, untuk melakukan posisi ini Anda harus tidur di sisi tempat tidur. Kemudian minta pasangan Anda untuk berdiri di sisi tempat tidur tersebut dengan kaki berpijak pada lantai. Kemudian naikkan kaki Anda ke atas bahunya untuk melakukan penetrasi.

The clip

sama seperti posisi woman on top, Anda pun duduk di atas tubuh pasangan Anda. Namun biarkan pasangan Anda tidur dengan posisi kaki yang tertutup. Sehingga seakan-akan Anda menjepit pasangan Anda.

The close-up

Posisi ini merupakan modifikasi dari gaya spooning. Jadi ketika Anda melakukannya, minta pasangan Anda setengah duduk dengan pose menyamping. Dan kemudian dia dapat memasukkan kakinya ke sela-sela kaki Anda.

The seduction

Posisi ini membutuhkan sedikit keterampilan dan kelenturan tubuh. Jadi Anda harus duduk di atas pangkuan pasangan Anda dengan pergelangan kaki di bawah pantat. Dan mintalah pasangan Anda untuk bersandar demi memaksimalkan penetrasi.

Baca juga:   Fkata Seks Perbedaan Pria dan Wanita Saat Berhubungan seks

Missionary

Misionari adalah posisi klasik yang disukai semua wanita. Posisi ini membuat wanita merasa aman terlindungi dan nyaman sebab pria akan selalu memeluknya ketika melakukan penetrasi.

The rider

Posisi ini juga merupakan salah satu dari modifikasi posisi woman on top. Namun Anda harus duduk dengan membelakangi wajah pasangan Anda.

Woman on top

Jika bosan melakukan posisi misionari, Anda dapat mencoba posisi ini. Bahkan dengan posisi ini Anda dapat mengukur seberapa dalam penetrasi yang Anda inginkan.

Sexy spoons

Posisi ini biasanya dilakukan wanita ketika mereka sedang merasa malas untuk melakukan beberapa manuver seksi. Mintalah pasangan Anda untuk memeluk tubuh Anda dari belakang agar Anda semakin merasa nyaman.

Magic bullet

Magic bullet menjadi favorit wanita sebab ekplorasi pada G-spot akan berlangsung dengan maksimal. Hal ini dikarenakan untuk melakukan posisi ini, wanita harus mengangkat kakinya tinggi-tinggi. (fmz/bb)

Comments
Loading...