Pria Harus Tahu yang di Inginkan Wanita Setelah Selesai Berhubungan

Cara ini juga bisa membuatnya tambah jatuh cinta dan berhubungan menjadi lebih romantic

 

FENOMAGZ – Asmara yang berhenti setelah orgasme. Untuk membuat wanita merasa istimewa dan mempererat hubungan intim, ada beberapa hal yang harus anda lakukan kepadanya setelah berhubungan seks .

Memeluknya

Peluk dan belai punggungnya atau memainkan rambutnya. Ini menandakan cinta dan kasih saying terhadap dirinya, dia akan berpikir telah memiliki pasangan yang tepat untuk menjalani hidup.

Berbisik kepadanya

Hanya karena telah selesai berhubungan seks, bukan berarti anda berhenti berbicara dengannya. Puji bagaimana baik dirinya bermain di ranjang, sehingga membuatnya benarbenar merasa istimewa.

Tanyakan kondisinya

Hal inilah yang jarang dilakukan oleh seorang pria kepada wanita setelah berhubungan seks. Setelah anda berdua orgasme dan beristirahat, hal pertama perlu dilakukan adalah tanyakan apakah dia baik-baik saja dan merasa nyaman. Dengan melakukan ini anda telah membuatnya merasa tenang dan istimewa dalam sebuah hubungan.

Bantu dirinya membersihkan tubuh

Dia mungkin hanya ingin dipeluk setelah berhubungan seks. Namun ada baiknya anda bisa membantunya membersihkan diri ke kamar mandi. Jika dia sungkan, anda bisa memberikannya handuk, meski, sepele, tetapi hal ini terasa sangat istimewa setelah berhubungan seks.

Tidur dengannya

Mungkin ada saat-saat anda harus meninggalkannya di ranjang setelah berhubungan seks. Tapi, mencoba tidur bersamanya setelah berhubungan seks dapat membuatnya nyaman. Cara ini juga bisa membuatnya tambah jatuh cinta dan berhubungan menjadi lebih romantic, terutama jika anda mendekapnya . (fmz/pz)

Comments
Loading...