Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dilarang Memainkan Penis Ketika Sedang Ereksi

beberapa tips seks yang salah dan harus di hindari saat sedang ereksi

0

FENOMAGZ – Pasangan yang baru menikah biasanya ingin mencoba berbagai macam posisi seks. Tips seks pun dapat di cari di internet secara bebas. Namun, anda harus memperhatikan tips seks yang beredar dunia karena belum tentu semuanya itu benar.

Terdapat beberapa tips seks yang salah dan harus di hindari. Sebab, tips seks yang salah dapat menimbulkan bahkan memperburuk kesehatan pasangan, termasuk aktivitas seksual anda berdua.

Mengigit skrotum          

Kantong yang terdiri atas kulit dan otot, yang membungkus testis ini tidak boleh di gigit. Mengigit skrotum dapat menyebabkan rasa sakit pada pasangan.

Baca juga: 7 Tradisi Seks Di Dunia Yang Membuat Anda Tercengang

Menarik rambut kemaluan

Menarik rambut kemaluan dapat menyebabkan rasa sakit. Ada baiknya ketika ingin bercinta cukur terlebih dahulu rambut kemaluan anda. Karena rambut kemaluan yang tidak di cukur memang sangat resiko berkembangnya berbagai jenis bakteri jika tidak di bersihkan dengan baik.

Memainkan penis yang sedang ereksi

Memainkan penis yang sedang ereksi layaknya sebuah joystick termasuk salah satu tindakan yang tidak menyenangkan. Hal ini dapat menyebabkan penis menjadi patah.

Menggunakan dua buah kondom secara bersamaan

Beberapa orang mungkin akan menyarankan dua buah kondom secara bersamaan. Satu buah kondom di pakai sama anda dan satu buah lagi di pakaikan pada pasangan anda. Tindakan yang di anggap oleh sebagian orang sebagai perlindungan ekstra ini justru sangat berbahaya. Hal tersebut tidak masuk akal karena menyebabkan gerakan antara kedua kondom. Karena lapisan pelindung pada kondom bisa sobek. (fmz/bb)

Baca juga:   Anda Harus Tahu Rahasianya Seksi Tubuh Wanita
Comments
Loading...