Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kenali Ecosexual, Tren Bercinta Dengan Alam

0

Ecosexual nyata adanya bahkan telah menjadi tren baru yang mulai diikuti banyak orang  

 

FENOMAGZ – Fenomen mungkin sudah sering mendengar istilah metroseksual, biseksual, heteroseksual, dan lain sebagainya. Namun, belakangan muncul istilah unik yang tengah banyak diperbincangkan di dunia maya, yakni istilah ecosexual Pernahkah Fenomen mendengar istilah ecosexual? Apa itu ecosexual?

Ecosexual adalah istilah yang merujuk pada hubungan seksual dengan alam. Ya, istilah ini mungkin agak terdengar aneh dan konyol. Namun, faktanya ecosexual memang nyata ada dan kian digemari bahkan telah menjadi tren baru yang mulai diikuti banyak orang lho.

ecosexual

Mengapa ecosexual bisa menjadi trend dunia? Pada dasarnya, ecosexual adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan pepohonan, tumbuh-tumbuhan, dan bagian-bagian dari alam yang lain.  Ecosexual merupakan tren yang sengaja dikembangkan oleh beberapa pemerhati lingkungan di Sydney, Australia. Para peneliti tersebut percaya berhubungan seks dengan alam akan membuat manusia lebih mencintai alam.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Sekolah Kesehatan Masyarakat University of Nevada Las Vegas, Amerika Serikat (AS), bentuk aktivitas seksual yang dilakukan oleh penganut ecosexual adalah bercinta dengan pepohonan atau sekadar berguling-guling di tanah, menciumi bunga-bunga di kebun atau hutan dalam kondisi telanjang hingga pada akhirnya mereka mengalami orgasme di tanah.

Penganut ecosexual percaya bahwa berhubungan intim dengan alam akan memunculkan rasa untuk melindungi alam yang tinggi. Hal ini mereka samakan seperti halnya kita melindungi orang yang kita cintai. Melalui ecosexual, diyakini akan kian menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan yang berpotensi meningkatkan kepedulian terhadap penyelamatan bumi dari kehancuran.

Baca juga:   Bagian Tubuh Pria yang Harus di Rawat

Ecosexual ini ternyata sudah ada sejak tahun 2000-an dan mulai berkembang luas dalam dua tahun terakhir via media sosial. Bahkan dari data pencarian Google, minat orang mencari kata kunci Ecosexual benar-benar melonjak dramatis akhir-akhir ini. Kini diperkirakan terdapat lebih dari 100 ribu orang telah mengidentifikasikan dirinya sebagai penganut ecosexual.

Apakah Anda tertarik mengikuti tren ini? (FMZ/PM)

Comments
Loading...