Ejakulasi di Luar Ternyata Bisa Sebabkan Kehamilan

berikut ini penjelasan mengapa ejakulasi diluar bisa sebabkan kehamilan

Judi

judi

FENOMAGZ – Saat berhubungan seks, pria akan menarik penisnya dari dalam vagina ketika ia merasa akan ejakulasi atau sebelum mencapainya. Ejakulasi akan dilakukan terpisah, di luar dan menjauhi vagina, dengan berhati-hati agar air mani tidak menetes atau tumpah ke vulva wanita.

Baca juga: Brazilian Jiu Jutsu, Olahraga Bela Diri Yang Mampu Tingkatkan Performa Seks

Pria yang ingin menggunakan metode ini perlu memahami benar seputar respons seksual dirinya: kapan ia orgasme, klimaks, dan akan berejakulasi. Anda perlu tahu kapan tubuh Anda mencapai titik tertinggi gairah seksual ketika ejakulasi tidak bisa lagi ditahan atau ditunda.

Metode ini memang memiliki beberapa keuntungan. Misalnya, bebas hormon dan praktis. Selain itu, spermine, senyawa yang ditemukan dalam sperma, sebenarnya cukup bagus untuk kulit Anda. Spermine diyakini bisa menghaluskan keriput dan mencegah jerawat.

Menggunakan metode senggama terputus membutuhkan kemahiran pengendalian diri. Bahkan jika Anda bisa memperkirakan kapan harus tarik-keluar, metode ini tetap tidak akan seefektif kontrasepsi lainnya untuk mencegah kehamilan.

Saat Anda bergairah, penis Anda akan mengeluarkan sedikit air mani pra-ejakulasi. Air mani pra-ejakulasi itu sendiri tidak mengandung sperma. Namun, saat cairan pra-ejakulasi keluar dari penis, sperma hidup sisa ejakulasi sebelumnya yang menempel di uretra akan tersapu keluar bersama air mani.

Sebuah studi menemukan gumpalan kecil dari sperma dalam air mani pra-ejakulasi pada sejumlah partisipan pria. Meskipun beberapa ratus sperma yang hadir, namun teorinya, akan tetap menimbulkan risiko kehamilan walaupun rendah. Ingat, hanya dibutuhkan satu sel sperma untuk mewujudkan kehamilan. (fmz/bb)

Comments
Loading...