Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ereksi Terlalu Lama Itu Berbahaya

0

Ereksi terlalu lama itu ternyata berbahaya bagi fenomen !!

 

Fenomagz – Bagi kaum pria dapat ereksi yang lama pasti akan sangat membanggakan dan menyenangkan diantara fenomen pasti ada yang pernah berfikiran demikian.

Mungkin diantara fenomen adalah salah satu pria yang jika ereksi pasti berlangsung lama, jika iya berhati-hatilah karena itu bisa berbahaya.

Mungkin fenomen ada yang pernah mendengar istilah priapisme atau juga fenomen belum pernah mendengarnya. Priapisme adalah ereksi yang berekelanjutan terjadi pada penis dan dapat berlangsung selama beberapa jam. Hal ini mungkin akan berlawanan dengan apa yang dipikirkan oleh fenomen. Karena ternyata jika fenomen mengalami ereksi terlalu lama tidak akan mengasikan sama sekali. Dan mungkin akan berakibat kepada perlunya penanganan medis bagi pria yang sering ereksi terlalu lama.

Hal ini memang jarang sekali terjadi. Akan tetapi penyakit ini sudah meningkat jumlahnya dalam beberapa tahun terakhir ini yang mengidap penyakit ini adalah pemuda dengan rentan usia 20 sampai dengan 25 tahun mereka yang paling sering terkena. Hal ini disebabkan mereka yang sering mengkonsumsi obat-obatan atau gemar bereksperimen dengan obat-obatan segara hentikan.

Faktor lain menyebabkan priapisme antara lain adanya gumpalan darah di sumsum belakang atau kavernosum (bagian dari organ laki-laki), tumor di panggul atau tulang belakang, atau infeksi kelamin lanjutan. Namun, untuk mendeteksi penyakit ini secara akurat diperlukan pemeriksaan klinis yang mengenali sejarah keadaan fisik penderita dan rincian penggunaan obat-obatan oral yang dapat mendorong itu, seperti antihipertensi (untuk mengobati tekanan darah tinggi), anxiolytic (untuk kecemasan dan stres) dan beberapa antidepresan.

Baca juga:   Menjaga Keperkasaan Pria agar Tetap Prima, Dengan Cara ini

Priapisme adalah gangguan yang membutuhkan penanganan dokter spesialis. Pergi ke sembarang dokter kemungkinan akan memperbesar masalah Anda. Pengobatan harus disesuaikan dengan penyebabnya. Jika penyebabnya adalah obat-obatan, maka pemakaian obat harus segera dihentikan.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seorang pria menderita penyakit priapisme bisa dikarenakan kerusakan pada syaraf bisa juga disebabkan oleh pembekuan darah. Penangananya juga berbeda jika diakibatkan kerusakan syaraf maka akan diberikan obat bius melalui spinal sedangkan jika karena pembekuan darah dokter akan melakukan pembedahan kemudan membuang darah yang membeku agar sirkulasi darah kembali menjadi normal.(FMZ/AS)

Comments
Loading...