Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Kesalahan Air Mani yang Harus Fenomen Tahu

Air mani bisa dikeluarkan apabila sedang mengalami ejakulasi, dan bisa keluar banyak dalam sehari

0

 

FENOMAGZ – Air mani adalah cairan yang dikeluarkan oleh kemaluan pria yang berguna untuk membuat anak. Akan tetapi menurut dokter ternyata air mani mengandung banyak manfaat. Air mani bisa dikeluarkan apabila sedang mengalami ejakulasi, dan bisa keluar banyak dalam sehari. Karena produksi terus berjalan setiap harinya, jadi pria bisa mengalami ejakulasi dan mengeluarkan air mani setiap 15 menit.

Berikut beberapa manfaat tentang fakta menarik air mani yang harus fenomen ketahui :

Sebagai kurir pembawa sperma

Manfaat pertama dari mani, dan yang paling penting adalah air mani meruapakan kurir yang mengangkut berjuta-juta kira-kira 200 sampai 800 juta sel sperma. Sperma sendiri berfungsi untuk melakukan pembuahan terhadap sel terur. Yang kemudian akan berkembang menjadi zigot kemudian janin, hingga akhirnya lahirlah seorang bayi.

Anti depresan

Manfaat lain dari air mani dan sperma yang terkandung dalam air mani yang mungkin anda belum tahu adalah air mani dan sperma merupakan anti depressant, terutama pada wanita. Hal ini disebabkan oleh kandungan sperma yang ada di dalam air mani, dan sperma pada khususnya.

Kandungan sperma ini merupakan salah satu zat anti depressant, yang fungsi utamanya adalah dapat mengubah suasana hati dari seseorang. Hal ini akan berdampak pada kondisi seseorang akan menjadi lebih bahagia, dan mampu melepas stress dengan baik.

Mencegah kanker payudara

Beluk ketahui secara pasti zat apa yang terkandung pada sperma yang dapat mencegah munculnya kanker payudara. Anmun demikian ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa sperma yang terkandung di dalam air mani memiliki efek anti kanker. Anti kanker ini artinya adalah dapat mencegah munculnya kanker, terutama kanker payudara.

Baca juga:   Ini Foreplay Hangat yang Banyak di Sukai Wanita

Baik untuk kesehatan kulit

Manfaat air mani bagi kesehatan kulit sangat ampuh. Sesuai dengan beberapa komposisi yang terkandung dalam air mani dan juga sperma, maka air mani bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan mineral yang terkandung dalam air mani. Bahkan beberapa orang yang sudah pernah mempraktekkannya pun mengakui. Bahwa air mani dapat membuat kulit menjadi lebih mulus dan lebih sehat setelah mencobannya. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...