Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Menarik Tentang Payudara

0

Kenali Payudara pasangan Fenomen lebih dalam lagi yuk

 

Fenomagz – Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling menjadi satu kebanggaan yang dimiliki oleh perempuan. Semakin besar ukuran payudara yang dimiliki oleh wanita maka semakin menarik juga wanita untuk membuat pria semakin tergoda. Kebanyakan pria menganggap kalau wanita mimiliki keindahan dari bentuk payudara yang dimilikinya. Dan tak jarang juga pria akan dengan mudah tertarik dengan wanita karena bentuk payudaranya yang seksi.

Fenomen mungkin tidak mengetahui bahwa ada fakta yang unik dibalik payudara. Keunikan ini belum diketahui oleh sebagian besar orang bahkan wanita yang memiliki payudara pun belum tentu mengetahui hal unik yang dimilikinya saat ini. Untuk membantu Fenomen mengetahui lebih dalam tentang payudara dan fakta unik yang dimiliki oleh payudara berikut Fenomagz sudah merangkumnya.

Payudara akan mengalami peningkatan ukuran, berdasarkan data dari paritel pakaian kebanyakan wanita saat ini memakai ukuran bra dengan ukuran 34DD. Hal ini berbeda pada 20 tahun yang lalu hanya menggunakan ukuran bra 34B. Hal ini membuktikan kalau ukuran payudara meningkat tiga inci dalam waktu 20 tahun.

Ada perempuan yang tidak suka dengan payudaranya, berdasarkan hasil dari beberapa penelitian membuktikan kalau ternyata ada tujuh puluh persen wanita yang tidak menyukai ukuran payudara yang dimiliki oleh mereka. Tetapi sebaliknya pria tidak memiliki masalah sama sekali dengan ukuran payudara yang dimiliki oleh wanita.

Baca juga:   Hubungan Payudara dengan Kesehatan Pria

Payudara dapat membuat wanita terangsang, berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 sebanyak delapan puluh dua persen wanita mengatakan bahwa payudara dapat memberikan rangsangan. Hal ini terus meningkat dengan adanya jumlah tahun dan beragam penelitian lainnya.

Payudara tidak akan melar, pada saat wanita melakukan olahraga lari payudara juga akan bergerak dan bentuknya akan tetap sama meskipun terjadi pergerakan pada saat olahraga lari terjadi. Tetapi hal ini tidak akan terjadi kalau wanita menggunakan bra khusus olahraga sebaliknya jika wanita tidak menggunakan bra olahraga pada saat lari maka payudara akan mengalami melar sebanyak delapan inci.(FMZ/AS)

Comments
Loading...