Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Menarik Tentang Seks, Kamu Harus Tahu!

0

Fakta Menarik Tentang Seks, Kamu Harus Tahu!

 

Fenomagz – Untuk fenomen melakukan hubungan seksual sama dengan melihat bekerja karena walaupun melelahkan tetap saja enak jika dilakukan. Tetapi hal tersebut hanya salah satu alasan saja. Banyak yang membicarakan hubungan seksual antara pria dan wanita. Tetapi ada fakta menarik tentang hubungan seksual.

Ternyata Pria juga bisa memalsukan orgasme, pada sebuah penelitian, nyatanya ada pria yang mengaku sulit untuk menghentikan pura-pura orgasmenya terhadap pasangan. Hal ini terjadi karena dia sulit mengalami klimaks pada saat melakukan hubungan seksual sehingga dia dengan terpaksa melakukan pura-pura mencapai orgasme hal ini dilakukan agar pasangannya tidak tersinggung.

Orgasme pria tidak selalu terjadi dengan bukti, faktanya banyak pria yang mengalami orgasme tanpa mengalami ejakulasi seperti contohnya untuk pria yang mengidap penyakit diabetes biasanya mereka mengalami orgasme tanpa ada ejakulasi yang terjadi. Karena hal ini akan terjadi ketika mereka buang air kecil setelah melakukn hubungan seksual.

Pria memiliki alasan yang sama dengan wanita yang memalsukan orgasme, untuk sebagian pria yang memalsukan orgasmenya karena mereka merasa cemas sehingga cepat ingin melakukan orgasme. Hal ini terjadi karena mereka terlalu banyak mengkonsumsi obat orgasme yang menyebabkan pria sulit untuk orgasme. Kini di umur yang lebih muda, pria bermasalah dengan ereksi. Bukan hanya pria berumur di atas 40 tahun, ternyata yang lebih muda pun memiliki banyak masalah seksual. Bukan hanya karena masalah ereksi, bahkan pria pun menderita ejakulasi dini yang mempengaruhi sekitar 20 persen pria.

Baca juga:   Beberapa Variasi Sex Liar Yang Bisa Kamu Coba Dengan Pasangan

Beberapa pria sangat sensitif soal kinerja seksual mereka.Seorang pria mengalami disfungsi seksual, dan ketika ditelusuri ia mendapatkan satu komentar negatif atau pengalaman buruk. Kepercayaan diri dan maskulinitas pria berakar dalam bagaimana mereka melihat diri mereka melalui mata seksual pasangan mereka. Jadi, wanita jangan berbohong kepada pria bahwa ia merasa luar biasa di tempat tidur.

Pria sering lebih fokus pada kesenangan wanita dibandingkan dirinya sendiri. Ada mitos berpendapat bahwa pria menjadi sedikit egois di tempat tidur. Pria, seperti halnya wanita, sering lebih peduli untuk menyenangkan pasangan mereka.(FMZ/AS)

Comments
Loading...