advertisement

Fakta Menarik Tentang Vagina

judi

Ini sebabnya mengapa vagina nikmat

 

 

Fenomagz – Kalau untuk membahas urusan organ intima tau kelamin memang tidak dapat dilakukan disembarang tempat. Apalagi Fenomen tinggal di Indonesia yang membuat orang yang membahas tentang kelamin itu sangat tabu. Meskipun demikian bukan berarti kalau Fenomen sama sekali buta dengan alat kelamin.

Untuk manusia dewasa, pemahaman terhadap alat kelamin sangat dibutuhkan demi kelangsungan hidup manusia. Pemahaman tentang alat kelamin biasanya akan dipelajari oleh Fenomen pada saat duduk dibangku SMA.

Untuk menambah pengetahuan Fenomen tentang alat kelamin wanita yaitu vagina Fenomagz merangkumnya untuk membantu Fenomen. Berikut ini adalah fakta tentang vagina.

Memiliki 8000 urat saraf, vagina adalah salah satu alat vital yang dimiliki oleh wanita. Ternyata memiliki beberapa bagian. Bila Fenomen pernah belajar tentang biologi dan mengingat pelajaran biologi salah satu bagian pada miss v atau vagina adalah klitoris yang merupakan organ khusus pada vagina yang memiliki 8000 saraf didalamnya. Dan urat saraf yang dimiliki pada klitoris ini dua kali lebih banyak dari pada penis pria.

Vagina sama seperti hiu, Fenomen jangan takut walaupun memiliki kesamaan seperti dengan hiu tetapi vagina tidak memiliki gigi seperti pada mulut hiu. Vagina dikatakan sama dengan hiu karena memiliki senyawa yang sama dan disebut sebagai squalane. Zat ini dapat ditemukan dalam hati hiu hal ini ada pada bagian dalam vagina dan berguna sebagai pelumas alami pada vagina. Selain itu juga zat ini dapat membantu jalannya sperma kedalam sel telur. Sampai terjadi proses pembuahan pada sel telur wanita.

Elastis dan dapat melebar hingga 200 persen, walaupun tidak ada yang mengatakan ukuran standar pada organ vital vagina ini. Tetapi rata-rata vagina memiliki lebar sekitar 7,6cm sampai dengan 8,8 cm. namun faktanya lebar vagina bisa mengalami pelebaran sebanyak 200 persen. Karena itu untuk wanita yang sudah berhasil dibuahi sel telurnya bisa mengandung bayi yang akan berkembang selama 9 bulan. Karena itu sebaiknya lindungi vagina dengan tidak merokok dan jauhi minuman beralkohol.(FMZ/AS)

Comments
Loading...