Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

alasan pria menyukai wanita berbokong besar

0

FENOMAGZ – Jika kita bertanya-tanya akan apa yang di sukai para pria dari tubuh seorang wanita, ternyata ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa pria lebih menyukai wanita berbokong besar daripada wanita dengan ukuran dada besar. Mengapa?

Para peneliti di Oxford University membeberkan bahwa orang-orang yang memiliki lemak yang berlebihan di bagian punggung hingga pahanya cenderung menghasilkan hormon yang lebih baik untuk metabolisme gula. Hal ini membantu mereka meminimalisir risiko dari kolestrol tinggi, diabetes, dan penyakit jantung.

Berbeda dengan orang-orang yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, karena hal ini menunjukan kecenderungan obesitas. Mengapa? Karena lemak yang di simpan di dalam perut cenderung aktif dan dapat mengirimkan lemak keseluruh tubuh.

Baca juga: Beberapa Contoh Kode Dari Wanita Yang Harus Pria Pahami

Walaupun menghasilkan lemak di perut tampak merupakan ide yang baik, namun ternyata hal ini dapat menyebabkan pelepasan sitokin, terkait dengan obesitas, penyakit jantung, diabetes, dan pembengkalan. Berbeda dengan lemak yang tersimpan di bagian bawah tubuh, lemak ini juga jauh lebih stabil, melepaskan sedikit sitokin, dan sebenarnya sulit untuk di hilangkan.

Bokong besar telah lebih lama juga di kaitkan dengan kecerdasan yang disebabkan oleh peningkatan kadar lemak omega 3 serta dapat membantu perkembangan otak. Fakta ini juga yang dapat menjelaskan mengapa wanita berbokong besar cenderung memiliki anak yang cerdas.

Untuk itu anda tidak harus melakukan segala cara untuk membuat bokong besar. Hal-hal seperti ukuran pinggang dan pinggul sebagian besar berasal dari faktor genetika yang tidak bisa di ubah. Jika sampai saat ini anda masih bertanya-tanya, mengapa pria lebih menyukai wanita dengan bokong yang besar, mungkin penjelasan ilmiah berikut ini dapat membantu. Walaupun banyak pria mengatakan tidak memiliki alasan jelas, hal ini bisa di pastikan karena dua hal.

Baca juga:   Beberapa fakta unik tentang payudara

Pria menilai wanita berpinggang kecil adalah wanita yang tidak sedang hamil. Kedua, jika wanita tersebut justru memiliki pinggul yang lebar, ini akan memudahkannya saat melahirkan. Kedua hal di atas bisa di artikan bahwa pria menyukai wanita dengan bokong besar karena menurut mereka, wanita tersebut subur, dan bisa melewati proses melahirkan dengan baik. Jadi, bagaimana pendapat anda sendiri dengan wanita yang memiliki bokong besar? (fmz/bb)

Comments
Loading...