Fakta Unik Seksual Dari Berbagai Negara

Jika membahas soal seksual setiap tempat dan negara memiliki fakta yang unik dan beragam tentang hubungan seksual

 

Fenomagz – Melakukan hubungan seksual pasti dilakukan oleh mereka yang sudah dewasa dan sudah menikah. Hubungan seksual sendiri ternyata memiliki banyak sekali tradisi yang tidak masuk akal sampai dengan mudah di nalar oleh akal sehat. Bahkan beberapa diantaranya membuat Fenomen akan merasakan jijik jika mendengar tradisi seksual yang ada di negara-negara ini.

Buat Fenomen yang mungkin penasaran berikut ini adalah beberapa gairah seksual yang harus Fenomen tahu untuk menambah pengetahuan Fenomen tentang seksual.

Ritual meminum air mani (Papua Nugini), Dalam tradisi suku Sambians, untuk menjadi pria dewasa, bocah laki-laki akan dipisahkan dari para bocah perempuan sejak berusia 7 tahun. Para bocah lelai ini akan hidup bersama para proa selama 10 tahun. Mereka juga diharuskan meminum air mani para tetua adat yang dipercaya dapat mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan. Memang terdengar menjijikkan, namun itulah ritual yang dilakukan oleh suku Sambians untuk menjadi pria dewasa.

Memotong organ intim (Australia), Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria disana. Dimana Mr. P itu dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan darah yang menetes ke api itu dianggap sebagai proses memurnikannya. Pemotongan Mr. P ini bertujuan mengubah saluran buang air kecil bagi para pria.

Menculik istri orang lain (Nigeria), Para pria ini memakai make up dan kostum pada festival tahunan Gerewol. Mereka menari-nari agar para wanita terkesan lalu mencuri wanita yang telah menjadi istri orang tersebut. Jika seorang pria yang telah mencuri istri orang ini tak ketauan oleh suami istri tersebut. Maka pernikahan pria dengan sang istri curian ini diakui secara sosial dan disebut pernikahan atas dasar cinta.

Melakukan hubungan seksual depan umum (Mesir), Banyak yang berpikir bahwa pasang surut aliran sungai Nil di Mesir ini berhubungan dengan Dewa Penciptaan. Hal ini disebabkan karena pada zaman dahulu, banyak raja-raja Mesir Kuno yang melakukan ritual masturbasi ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air.(FMZ/AS)

Comments
Loading...