Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Unik Tentang Penis Yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar

0

Banyak fakta menarik tentang penis yang belum banyak diketahui pria

 

fakta unik penis

 

FENOMAGZ – Tak banyak pria yang mengetahui benar tentang penisnya. Bagi sebagian pria, membahas tentang penis adalah hal yang sensitif sehingga kebanyakan dari mereka menghindari pembicaraan tersebut. Padahal sebenarnya ada banyak fakta menarik tentang penis yang belum banyak diketahui pria. Apa sajakah fakta menarik tentang penis tersebut? Berikut ulasannya.

  1. Penis bisa ‘tersenyum’

Percayakah Fenomen penis dapat ‘tersenyum’? Percaya atau tidak, penis Anda dapat ‘tersenyum’ lho, terutama saat berhubungan intim. Yang dimaksud dengan ‘tersenyum’ disini adalah membuat bentuk melengkung seperti emoticon ‘smile’.

Menurut peneliti dari Prancis yang menemukannya, bentuk ini biasanya muncul ketika seorang pria menggunakan posisi missionary saat bercinta, seolah-olah ia benar-benar merasa gembira karena bisa bertemu dengan ‘pasangannya’.

  1. Penis bisa ‘berpikir’

Kadangkala sebagian pria menganggap kemaluannya sebagai representasi utama dari pikiran atau isi otaknya. Hal ini tidak sepenuhnya keliru.

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Human Reproduction, otak pria yang penisnya menggantung ke kiri saat tidak sedang ereksi cenderung dominan ke kiri. Otak kiri sendiri berperan penting dalam kemampuan bicara, berpikir dengan logika dan berhitung.

  1. Bisa ejakulasi tanpa harus ereksi

Sebuah studi dari Oakland Medical Centre, California mengungkapkan bahwa pria bisa saja mengalami ejakulasi tanpa perlu ereksi terlebih dahulu.

Umumnya, ejakulasi terjadi di saat otot-otot panggul berkontraksi. Namun sebenarnya tak hanya otot-otot ini saja yang berperan memicu ereksi. Ada otot lain yang berperan, dan bila otot ini berkontraksi, meski bukan otot panggulnya, maka ejakulasi masih bisa terjadi. Kendati begitu, kondisi seperti ini sangat jarang ditemukan.

Baca juga:   Bolehkah Pakai Minyak Zaitun untuk Pelumas Seks?
  1. Mampu menyemburkan cairan sangat banyak

Saat ejakulasi, kebanyakan pria hanya dapat menyemburkan cairan semen yang tak begitu, hanya beberapa inci saja. Tetapi sebuah studi dari University of Indiana mengungkapkan bahwa sebagian pria bisa mengeluarkan cairan semen setinggi 2 meter lebih bila diakumulasi.

Namun, penelitian lain yang dilakukan Weill Cornell Medical College mengatakan bahwa kekuatan semburan saat ejakulasi seorang pria sangat ditentukan oleh kekuatan orgasmenya. (fmz/pm)

Comments
Loading...