Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fakta Yang Membuat Wanita Memalsukan Orgasme

0

Satu lagi fakta mengejutkan dibalik pemalsuan orgasme wanita !!

 

Fenomagz – Banyak sekali alasan wanita sering memalsukan orgasme karena disebut-sebut ingin membuat puas pasangan seksualnya. Karena dengan berpura-pura mengalami orgasme biasanya pria akan lebih terlihat bahagia dan menganggap dirinya menang.

Tetapi baru-baru ini sebuah penelitian juga menemukan penyebab yang paling utama yang mendasari wanita memalsukan orgasmenya dan penelitian ini sangat mengejutkan. Dalam pertemuan British psychological society of women, kebanyakan wanita memalsukan orgasmenya untuk mempercepat durasi bercinta terlebih jika aktivitas seksual itu sedang tidak diinginkan oleh wanita.

Dalam penelitian ini, ada beberapa wanita yang dilibatkan untuk penelitian ini sekurang-kurangnya ada 15 wanita yang dijadikan sebagai narasumber kemudian ditanyakan seputar permasalahan mengenai orgasme palsu.

Para wanita yang dimintai keterangan rata-rata berusia mulai dari 19 tahun sampai dengan 28 tahun dimana mereka sedang dalam masa aktif melakukan hubungan seksual. Selain itu juga peneliti juga menanyakan berapa sering mereka melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya baik itu bersama dengan suami atau bersama dengan suami mereka.

Kebanyakan dari mereka mengatakan ada berbagai alasan yang menyebabkan mereka harus melakukan pemalsuan terhadap orgasmenya. Salah satu alasannya adalah saat dimana seorang istri yang sedang tidak ingin melakukan aktivitas seksual tetapi sang suami ingin dilayani dan tetap melakukan aktivitas seksual. Karena itulah mereka memalsukan orgasmenya. Dan mereka pun mengatakan dengan mereka memalsukan orgasme membuat para pria yang sedang melakukan aktivitas seksual tetapi melihat pasangannya sudah mengalami orgasme maka akan segera menyudahi aktivitas seksualnya.

Baca juga:   Seks Diusia Senja, Bercinta Terasa Lebih Spesial

Ternyata selain dari pada alasan itu juga ditemukan fakta unik kenapa wanita memilih untuk memalsukan orgasmenya diantaranya karena mereka ingin membuat pasangannya merasa hebat. Tetapi disisi lain mereka ingin menyudahi aktivitas seksual yang memang pada saat itu sedang tidak diinginkan karena itu mereka memalsukan orgasmenya.

Walaupun demikian ada cara untuk melihat pasangan benar-benar mengalami orgasme atau tidak yaitu dengan melihat reaksi spontan yang dikeluarkan jika benar terjadi orgasme maka perempuan akan merasakan lesu kemudian juga jika fenomen menyentuh mulut vaginanya akan terasa berlendir. Sebaliknya jika pasangan fenomen memalsukan orgasme dengan hanya berteriak saja tetapi tidak lesu dan vagian tidak berlendir maka pasangan fenomen sedang memalsukan orgasme dengan alasan tertentu.(FMZ/AS)

Comments
Loading...