Fenomagz
Unleash the Wild Side

Faktor Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

0

Ternyata faktor-faktor ini yang akan membuat Fenomen mengalami disfungsi ereksi

 

Fenomagz – Fenomen mungkin belum banyak mengetahui tentang disfungsi ereksi, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana pria tidak lagi mampu menahan ereksi pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Kebanyakan hal ini terjadi kepada pria yang sudah berusia 60 tahun.

Kata lain yang biasa disebutkan untuk pria yang mengalami disfungsi ereksi adalah impoten. Hal ini sangat membuat pria merasa malu dengan adanya hal ini. Kebanyakan dari mereka bahkan malu untuk memeriksakan diri kepada dokter.

Para ahli yang berasal dari Texas mereka mengatakan kalau ternyata pria mengalami disfungsi ereksi itu bisa dari berbagai hal fan faktor. Bisa dari kondisi fisik yang tidak sehat atau bisa juga dari faktor psikologis pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi.

Ada sakit jantung, hal yang disebabkan oleh kondisi medis yaitu sakit jantung ini bisa membuat pria mengalami disfungsi ereksi. Karena biasanya pria yang mengalami sakit jantung bisa mengalami aterosklerosis yaitu salah satu masalah yang membuat pembuluh darah menyempit pada keseluruhan tubuh. Dan hal itu bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi serta mengalami resiko stroke. Selain itu semua bukan tidak mungkin pria ini akan mengalami kecing manis, ginjal kronis.

Terlalu banyak mengkonsumsi obat, jika Fenomen terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan seperti obat anti depresan atau salah satu obat yang biasa dikonsumsi untuk menurunkan tekanan darah ternyata juga bisa membuat Fenomen mengalami disfungsi ereksi juga. Karena obat-obat yang dikonsumsi tersebut bisa memicu hormone yang ada pada tubuh Fenomen sehingga meningkatkan resiko disfungsi ereksi. Maka untuk mengkonsumsi obat dengan dosis yang keras harus konsultasi kedokter terlebih dahulu.

Baca juga:   Tidak Bertulang, Kenapa Penis Bisa Ereksi?

Stress, bukan hanya kesehatan fisik saja, ternyata kesehatan jiwa juga mempengaruhi seorang pria mengalami disfungsi ereksi. Kesehatan kejiwaan ini terdiri dari stress, depresi, cemas yang berlebihan dan rasa takut yang berlebihan tentang hal yang salah.

Nah itu adalah faktor kenapa Fenomen bisa mengalami disfungsi ereksi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...