Fenomagz
Unleash the Wild Side

Faktor Usia Bisa Melihatkan Kondisi Mr P Lho Fenomen

Ada banyak perubahan yang akan terjadi pada tubuh, terutama yang berhubungan dengan seksual. Itu yang akan kita bahas saat ini

0

 

FENOMAGZ – Seorang pria yang kuat dengan libido hiperaktifnya pun mungkin bakalan menderita disfungsi ereksi setelah melewati usia 65 tahun. Mulailah perkiraan statistik saat ini hampir setengah dari orang di atas 50 tahun mengalami ejakulasi dini.

Ada banyak perubahan yang akan terjadi pada tubuh, terutama yang berhubungan dengan seksual. Itu yang akan kita bahas saat ini. Kondisi Mr. P seorang pria berdasarkan usia. Dengan usia, otot-otot panggul dapat melemah, ukuran penis berkurang dan masih banyak lagi.

Yuk berikut kita simak bersama berikut ini :

Usia 19-30 tahun

Pria cenderung menikmati dorongan seks yang hiperaktif antara usia 19-30 tahun. Ereksi tidak perlu distimulasi. Tiba-tiba bangun untuk sebuah kesalahan bodoh rasanya hampir setiap hari terjadi. Intens dan penuh gairah bercinta tampaknya sangat kental dalam fase ini.

Pria mengalami orgasme yang inters, jumlah sperma mereka sangat mengalami ejakulasi cindering lebih tinggi. Dalam beberapa pria, mereka terlalu bersemangat dan cepat. Sehingga ejakulasi dini adalah masalah yang umum dalam fase ini.

Usia 30-40 tahun

Setelah berusia 30 tahun, tubuh anda akan mulai mengalami perubahan. Obsesi anda untuk bercinta akan sedikit berkurang. Anda tidak lagi begitu putus asa jika tidak tersampaikan. Meskipun ereksi tidak terjadi tanpa rangsangan, beberapa sentuhan dapat memberikan kualitas rangsangan yang cukup untuk sebuah pertandingan dengan sang istri. Selain itu, anda membutuhkan beberapa waktu jika ingin mengalami ereksi kedua setelah ejakulasi pertama.

Baca juga:   Ternyata ini Lho Fenomen Manfaatnya Kulit Lemon

Usia 41-50 tahun

Gairah anda mungkinn menurun drastic di rentan usia ini meskipun masih ada keinginan untuk bercinta. Dengan beberapa sentuhan mungkin anda masih bisa mendapatkan ereksi yang berkualitas, tetapi kekakuan dan kejantanan Mr. p tidak dapat dibandingkan dengan apa yang sudah pernah anda nikmati saat berusia 20 tahun.

Usia 51-60 tahun

Libido jelas akan berkurang. Ereksi di pagi hari menjadi hal yang akan jarang terjadi. Stamina menurun. Bahkan ereksi akan reda atau hilang sebelum anda mencapai ejakulasi. Itulah yang akan terjadi pada Mr. p anda di rentan usia 51-60 tahun. (fmz/pz)

Comments
Loading...