Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fantasi Seks Yang Banyak Dikhayalkan Oleh Kebanyakan Pasangan

berikut fantasi seks yang di inginkan para pasangan

0

FENOMAGZ – Tak semua pria dapat mengutarakan fantasi seks atau keinginan mereka saat bercinta. Namun, dengan beberapa cara berikut ini bisa membantu pasangan wanita mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kira-kira apa saja keinginan seks yang di inginkan pria. Selain melakukan seks dengan doggy style, berikut fantasi seks yang di inginkan para pria.

Doggy Style

Posisi seks satu ini menjadi fantasi atau keinginan seks banyak pria. Menurut pria, seks denga Doggy Style di anggap sangat erotis dan mudah mencapai orgasme.

Baca juga: Benarkah Layanan Pasangan Anda Makin ‘Hot’ Saat Ia Sedang Hamil

Hand Job

Hand job merupakan bagian penting dalam aktivitas intim ini. Dan, banyak pria yang mengharapkan seks dengan cara ini. Namun, perlu di ketahui untuk berhati-hati dan menguasai beberapa Teknik untuk mendapatkan sesi hand job yang benar dan tidak menyakitkan penis.

Foreplay yang panjang

Menurut survei di dalam buku berjudul Big Book of Sex, banyak pria mengharapkan pemanasan seks yang lebih lama dari biasanya. Waktu yang di inginkan kurang lebih 15 menit. Foreplay yang sedikit lama juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pria dan mengontrol ejakulasi dengan maksimal.

Menurut seorang terapis seks di Fransisco, Seth Prosterman, PhD “foreplay yang lebih panjang dapat membantu pria mendapatkan kontak (fisik dan psikis) dengan pasangan mereka.

Cahaya redup

Bukan cuman wanita yang menginginkan loaksi seks yang romantis, ternyata pria juga memiliki fantasi seks itu. Suasana kamar dengan cahaya redup, dapat menularkan sensasi dan perasaan hati yang jauh lebih bergairah. Pepper Schwartz, PhD, menyarankan para pasangan wanita untuk menciptakan suasana kamar yang redup. “Anda bisa memasangkan lilin-lilin dan menggunakan pakaian senyaman mungkin, seksi, dan dapat membuat pasangan anda terasa nafsu jika melihat anda. (fmz/bb)

Baca juga:   Ini Makna Mimpi Berhubungan Seks
Comments
Loading...