Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomagz, Harus Hati-hati Posisi Berbahaya saat Berhubungan intim

0

posisi ini ternyata masuk kategori posisi bercinta paling berbahaya

 

FENOMAGZ – Posisi “woman on the top” ini sering dianggap sebagai bentuk emansipasi perempuan jika dibandingkan posisi misionari yang selama ini paling populer. Tetapi waspada, berdasarkan hasil penelitian, posisi ini ternyata masuk kategori posisi bercinta paling berbahaya. Demikian dilansir Sydney Morning Herald.

Para ilmuwan menemukan jika posisi yang juga sering disebut “cowgirl” ini menjadi penyebab setengah dari seluruh jumlah kasus patahnya penis saat bercinta. Sementara posisi tradisional, “man on the top,” kasusnya hanya sekitar 21 persen.

Dokter dan para akademisi meneliti pasien yang datang ke tiga departemen gawat darurat di Inggris yang diduga mengalami patah penis selama 13 tahun. Setengah dari jumlah kasus dilaporkan mendengar suara patah sebelum merasakan rasa sakit dan beberapa di antaranya mengalami pembengkakan.
Rata-rata usia yang mengalami patah penis itu adalah 34 tahun dan beberapa dari pria itu menunggu selama enam jam sebelum mencari bantuan medis.

“Hasil penelitian kami mendukung fakta bahwa hubungan intim dengan posisi ‘woman on the top’ sangat berisiko terjadinya patah penis,” demikian kesimpulan dari hasil penelitian itu.

Hasil penelitian, yang dipublikasikan di Advances in Urology journal, berbunyi, ”setengah dari jumlah pasien (50 persen) mengalami patah yang kemudian diikuti rasa sakit. Patah penis adalah kondisi klinis yang sering menimbulkan rasa takut dan malu pada pasien sehingga mereka sering menunda mencari pertolongan dan membuat masalah di kemudian hari,” demikian isi kesimpulan penelitian itu. Peneliti, yang melihat data di tiga rumah sakit di Campinas, kota dengan penduduk tiga juta di Brasil, menggunakan data itu dan di beberapa kasus melakukan wawancara dengan pasien.

Baca juga:   Tips ini untuk Menjalani Kesehatan Seksual Anda
Comments
Loading...