Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Harus Hati-hati ini yang Dapat Merusak Kenikmatan Bercinta

0

Sebelum hal itu menjadi masalah besar, mengapa tidak katakan saja?

 

FENOMAGZ – Pernahkah Anda mendadak terdiam di tengah kegiatan bercinta dan serasa ingin berteriak agar suami menghentikan apapun yang sedang ia lakukan karena ternyata itu sangat menganggu?

Mulai dari suara yang dikeluarkan, kebiasaan menggaruk alis di sela-sela senggama, hingga sikap konyol pasangan saat melakukan oral. Saat mereka bertengkar, semua hal-hal yang terkesan kecil dan remeh menjadi amunisi untuk menyerang pasangan.

Sebelum hal itu menjadi masalah besar, mengapa tidak katakan saja? Lebih baik lagi bila Anda menunjukkan artikel ini kepada suami Anda. Perhatian, para suami, artikel ini untuk kalian.

foreplayKetika Foreplay

Mengabaikan
Jika pernah menonton episode Friends, saat Monica berusaha mengajarkan tahapan seks ke Chandler, maka Anda tahu betapa pentingnya foreplay bagi perempuan. Namun banyak laki-laki memburu-buru seks dan melewatkan foreplay sama sekali. Ingatlah bahwa pasangan butuh sentuhan, rayuan dan pemanasan sebelum bermain.

Terlalu Bersemangat
Hal ini bisa juga menjadi masalah, khususnya bila Anda terlalu bersemangat memainkan jarinya di seluruh tubuh perempuan layaknya instrumen musik. Pertama bermain di area dada, dua detik kemudian di wajah, lalu di bawah sana. Fokuslah dan biarkan pasangan menikmati rangsangan ini dulu sebelum beralih ke area lain.

Copy Paste
Memang baik jika Anda suka melakukan riset mengenai seks, tapi jika setiap melihat sebuah adegan langsung ingin mencoba, ini bisa jadi bumerang. Ada yang tiba-tiba membalurkan es batu ke seluruh tubuh pasangan. Ada yang meneteskan wax lilin ke tubuh pasangannya tanpa peringatan. Coba diskusikan dulu sebelum bercinta dan cari tahu apa yang membuat pasangan bergairah.

Baca juga:   Posisi Tidur Kekanan Ternayata Punya Banyak Manfaat Lho

Gigitan Cinta
Saat foreplay memang ada serunya jika kita bermain dengan berbagai sensasi yang berbeda. Salah satunya dengan gigitan. Tapi pastikan ini gigitan yang tidak membuat sakit agar pasangan terkejut dan menyukainya; bukan kaget dan berteriak kesakitan.

Penampilan
Laki-laki selalu punya ekspektasi apa yang harus dikenakan perempuan saat bercinta. Jika tidak, mungkin Victoria’s Secret tidak akan menjadi perusahaan kelas dunia yang sukses. Tapi jangan lupa bahwa perempuan juga mengharapkan kalian berusaha. Ya, lepaskan kaus kaki itu saat hendak bercinta. Buang jauh boxer Anda yang robek dan longgar.

Saat Bercinta

Sunyi Senyap
Satu hal yang mengesalkan saat bercinta adalah bila pasangan tidak bersuara. Sama sekali. Tunjukkan apresiasi dan tanda bahwa Anda menyukai sesuai lewat lenguhan atau potongan kata. Jika perlu rayu atau beri petunjuk pasangan tentang apa yang Anda sukai atau tidak. Say something.

Jangan Berhenti
Ya, pasangan sudah mendekati orgasme, sedikit lagi, tiba-tiba Anda berhenti atau mengubah posisi. Perhatian untuk semua laki-laki, jika seorang perempuan tidak mengeluh, atau melenguh pasca orgasme, jangan pernah berhenti melakukan apa yang sedang Anda lakukan.

Salah Lubang
Situasi sudah panas dan bergairah, lalu Anda tiba-tiba berusaha memasukkannya ke lubang yang salah. Menurut Anda, ini “tidak sengaja”. Mood killer.

Bicara kotor
Ada perbedaan mendasar antara berbicara seksi dan berbicara kotor, seakan pasangan adalah pekerja seks yang Anda bayar di pinggir jalan. Kecuali Anda sedang bermain peran. Be respectful, but hot!(FMZ/PZ)

Comments
Loading...