Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Ini Rasanya Berhubungan Seks Pertama Kali

0

Pasangan yang akan menikah tentu merasa canggung dan malu mempertanyakan akan hal tersebut kepada orang lain

FENOMAGZ – Mereka yang menunggu detik-detik pernikahan tentu terbesit pertanyaan dalam benaknya tentang bagaimana cara dan rasanya melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Pasangan yang akan menikah tentu merasa canggung dan malu mempertanyakan akan hal tersebut kepada orang lain. Al hasil, baik pria dan wanita mencari sumber lewat media internet untuk mengetahui bagaimana rasa malam pertama dan cara melakukannya.

Pada dasarnya secara naluriah, semua orang sudah dapat mengetahui bagaimana cara melakukan hubungan intim tanpa harus belajar. Akan tetapi tidak sedikit khususnya seorang pria ingin mempelajari lebih dalam mengenai cara melakukan hubungan seksual agar berlangsung nikmat, memuaskan, dan menyenangkan kepada pasangannya, khususnya dia sendiri.

Kebanyakan saat malam pertama seorang pria dan wanita yang sama-sama belum pernah melakukan hubungan intim sama sekali akan terasa canggung, bingung dan “kikuk” saat menghadapi malam pertama pengantin. Khususnya bagi kaum wanita yang selalu ketakutan apakah malam pertama tidak sakit atau bahkan menyakitkan.

Dengan demikian yang perlu diketahui adalah bahwa seorang wanita sudah tentu wajar bahwa pada malam pertama ia tidak akan merasakan kenikmatan dari melakukan hubungan sex dikarenakan rasa sakit akibat proses baru pertama kali melakukan hubungan wajib suami istri ini.

1. Jangan Lupakan Foreplay
Apa itu foreplay? Foreplay adalah semua aktivitas yang dilakukan sebelum hubungan seks terjadi. Tujuannya adalah untuk merangsang pasangan agar lebih bergairah dan hot di ranjang. Nah, untuk dapat menciptakan suasana berhubungan seks yang nikmat dan tanpa rasa sakit, tentunya harus dengan pemanasan yang lama tidak langsung keburu nafsu melakukan penetrasi ke liang vagina sang istri.

Baca juga:   Fenomen, Mandi Air Dingin Ternyata Bisa Menyuburkan Lho

Dengan melakukan foreplay yang baik dan benar akan sangat memicu wanita untuk menciptakan cairan lubrikasi yang lebih banyak sehingga terjadinya rasa sakit dan terasa nyeri saat penetrasi ke lubang Miss V akan berkurang. Sehingga sangat disarankan jangan terlalu “to the point” apabila anda ingin melakukan hubungan intim ini untuk pertama kalinya agar hasilnya lebih mengesankan.

2. Perhatikan Gaya Bercinta Saat Melakukan Hubungan intim untuk Pertama Kalinya
Saat bercinta untuk pertama kalinya diharapkan harus rileks dan lakukan dengan pelan-pelan tidak tergesa-gesa. Posisi seks pertama kali yang dapat anda lakukan adalah dengan menerapkan “posisi misionaris” atau MOP “Man On Top”. Gaya bercinta ini di anggap sebagai basic (dasar) sehingga Anda dan pasangan Anda dapat melakukannya dengan mudah mr pada pertama kalinya.

3. Wajib Komunikasi
Komunikasi sangat penting dalam melakukan hubungan pada malam pertama dikarenakan Anda berdua baru pertama kali melakukan hubungan intim. Sebaiknya, lakukan hal sama ke malam berikutnya melakukan komuniaksi terbuka yang lebih intens bagi Anda dan pasangan agar diciptakan suasana yang nyaman dan tidak kaku serta berlangsung lebih romantis.

Perlu Anda ketahui, dalam melakukan hubungan seks sebaiknya dilakukan 3 kali dalam seminggu. Hal ini bertujuan agar produksi sperma (semen) bagi pria dapat lebih sehat. Akan tetapi, tentunya hal ini tergantung dari kondisi pasangan tersebut.

4. Jangan Kecewa Jika tidak Tahan Lama Saat Berhubungan
Jangan terlalu berharap Anda dan pasangan akan melakukan hubungan intim pada malam pertama untuk pertama kalinya. Hal ini di anggap wajar karena keduanya belum memiliki pengalaman dalam hal mengatur ritme dan mengontrol emosi dari hubungan sex tersebut. Sehingga biasanya pria akan lebih cepat untuk melakukan ejakulasi sebelum melakukan penetrasi.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Susah Ejakulasi? Inilah Penyebabnya Ejakulasi Terhambat
Comments
Loading...