Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Perlu Tahu yang Wanita Inginkan Saat Hubungan Intim

Selain itu melakukan hubungan intim dipercaya dapat membuat suami istri terhindar dari masalah kecil. Namun terkadang ada

0

 

FENOMAGZ– Setiap pasangan yang sudah menikah pasti sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan. hal  ini dilakukan agar bisa membuat hubungan berumah tangga semakin dekat dan membuat pasangan semakin mesra dan romantic. Selain itu melakukan hubungan intim dipercaya dapat membuat suami istri terhindar dari masalah kecil. Namun terkadang ada beberapa hal yang lupa dilakukan oleh suami untuk membuat istrinya senang diatas ranjang terutama pada saat melakukan hubungan seksual.

Ternyata ada beberapa hal yang sangat diinginkan oleh wanita ketika sedang berada diatas ranjang.

  • Hal pertama yang diinginkan setiap wanita pada pria mereka adalah agar sang suami jadi sedikit lebih agresif saat di atas ranjang. Wanita memang suka dimanja dan diperlakukan romantis oleh pria mereka. Namun, beberapa wanita malah akan suka pria yang agresif saat di atas ranjang. Konon, ini mampu membuat wanita makin bergairah saat berhubungan seks dan mampu mencapai orgasme.
  • Next, wanita tak ingin sang pria jadi egois. Setelah mencapai orgasme biasanya para pria akan merasa puas dan membiarkan istrinya begitu saja. Nah, hal inilah yang paling dibenci para wanita. Para wanita ingin suami mereka tetap ‘membantu’ sampai mereka juga merasakan klimaks.
  • Beberapa pria tak suka berbicara saat berhubungan intim atau bahkan sesudahnya. Para wanita suka dirangsang dengan kata-kata yang sedikit nakal atau romantis. Bisikan mesra di telinga wanita akan membuat mereka makin turn on dan hubungan seks akan makin menggairahkan.
  • Beberapa wanita juga lebih menyukai foreplay dibandingkan main course. Karenanya para pria diharapkan mampu memberikan foreplay yang lebih lama agar bisa membuat wanita makin menikmati hubungan seks.
Baca juga:   Pijatan yang Pas untuk Anda Berhubungan Seks

Buat Fenomen yang selama ini mungkin hanya memikirkan kepuasaan sendiri sebaiknya mulailah memikirkan hal hal apa yang ternyata diinginkan oleh istri ketika diatas ranjang tetapi belum sempat dilaksanakan oleh Fenomen. Lakukan komunikasi ketika melakukan hubungan seksual juga penting agar aktivitas hubungan seksual lebih memuaskan dan bergairah.(fmz/pz)

Comments
Loading...