Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Sering Ereksi di Pagi Hari? Yuk Coba Lakukan Cara ini

0

Ereksi ini tidak lah berbahaya namun akan mengganggu pria dalam melakukan aktivitasnya

 

FENOMAGZ – Ereksi yang terjadi pada pria saat bangun tidur dipagi hari merupakan hal yang sering dirasakan pria, ereksi tersebut tanpa adanya rangsangan atau stimulus. Ereksi ini tidak lah berbahaya namun akan mengganggu pria dalam melakukan aktivitasnya.

Diperlukan sebuah trik khusus yang bisa menjadikan ereksi tersebut cepat berlalu dan tidak mengganggu aktivitas. Bila ereksi terjadi hal pertama yang membuat pria merasa tidak nyaman adalah rasa risih penis dalam keadaan ereksi setelah bangun tidur.

Normalnya ereksi yang terjadi secara spontan setelah bangun tidur adalah 20-30 menit, begitu badan mulai merasakan segar dan bugar maka perlahan ereksi akan mereda dengan sendirinya.

Namun bagi pria yang tingkat kesibukannya tinggi menunggu waktu 30 menit hanya untuk menantikan ereksi mereda. Diperlukan sebuah cara khusus untuk menenangkan ereksi spontan yang terjadi dipagi hari agar apa yang menjadi aktivitas rutin tidak terganggu karena hal ini.

Cara Untuk Meredakan Ereksi Spontan Di Pagi Hari

Mandi Air Dingin
Mandi air dingin menjadikan pembuluh darah menyempit, sehingga aliran darah yang menuju penis bisa sedikit berkurang tekanannya dan ereksi penis bisa cepat reda

Olahraga
Olahraga menjadikan aliran darah dan proses metabolisme tubuh dan berjalan dengan baik. Saat tidur pada malam hari tubuh akan banyak berdiam diri dalam posisi terbaring selama berjam-jam, ini bisa menjadi penyebab aliran darah menjadi tidak lancar.
Dengan melakukan sedikit aktivitas, seperti berjalan, merapikan tempat tidur, mengangkat barang. Aktivitas olahraga kecil tersebut akan membantu memperlancar aliran darah pada organ penis.

Baca juga:   Alasan Pria Perlu Melakukan Seks di Pagi Hari

Paksa Buang Air Kecil
Pada saat bangun tidur pagi pasti hampir mayoritas pria akan buang air kecil, sebab dalam semalan kandung kemih yang ada didalam tubuh akan terisi penuh.
Sehingga menekan saraf yang ada disekitar tulang punggung yang menjadikan aliran darah dan tekanan saraf pada otot penis akan meningkat. Namun hal ini jangan sering dilakukan karena akan menyebabkan kerusakan kandung kemih permanen.

Rileks
Buat rileks tubuh dan pikiran Anda, gunakan untuk berpikir realistis jangan berfantasi tentang hal yang menjadikan Anda lebih untuk ereksi. Jika pikiran Anda rileks maka penis akan cepat kembali pada posisi aman atau berhenti ereksi.

Alihkan Perhatian
Coba lakukan kegiatan kecil yang bisa mengalihkan perhatian Anda pada satu obyek, sebagai contoh ambillah cotton bed dan bersihkan telinga Anda, apa mau memotong dan membersihkan kuku, juga bisa Anda lakukan untuk mengalihkan perhatian Anda terhadap ereksi.

Ereksi yang tidak dasari atas rangsangan biasanya akan menjadkan hal yang terlalu risih bagi pria. namun menurut dr. Lewis dari universitas kanada berpendapat bahwa seorang pria yang mengalami ereksi pada saat bangun tidur merupakan hal yang baik dan normal.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...