Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Wajib Kenali Tanda Wanita yang Sedang Orgasme

0

Bagi Anda yang belum menikah dan belum pernah berhubungan seks

 

FENOMAGZ – Setiap wanita butuh waktu yang berbeda-beda untuk mencapai orgasme. Ada yang hanya butuh waktu sebentar untuk bisa orgasme. Tapi ada juga yang butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan orgasme yang dirasakan.

Bagi Anda yang belum menikah dan belum pernah berhubungan seks, Anda mungkin akan bertanya-tanya seperti apa sih orgasme itu dan apa yang terjadi dalam tubuh kita. Dilansir dari tressugar.com, pada umumnya ketika wanita mengalami orgasme, tubuh dan pikirannya akan terasa nyaman dan merasa luar biasa. Untuk lebih jelasnya, simak enam hal ini yang terjadi ketika Anda mengalami orgasme.

DETAK JANTUNG MENINGKAT
Saat wanita sudah bergairah, detak jantungnya akan meningkat dan ia akan bernapas dengan lebih cepat. Beberapa otot tubuh akan mengencang. Payudara akan sedikit membesar dan puting payudara juga akan menegak. Sementara itu wajah, leher, dan dada akan bersemu merah. Dan, klitoris juga membesar.

PELUMAS ALAMI DARI MISS V
Saat orgasme, Miss V wanita akan mengeluarkan pelumas atau lubrikan alami. Fungsi dari lubrikan ini adalah untuk membuat hubungan seks tidak sakit dan lebih nyaman. Jika Miss. V terlalu kering, berhubungan seks akan terasa menyakitkan.

MISS V AKAN MEMBUKA LEBAR
Ketika Anda mencapai orgasme, labia (mulut) Miss V Anda akan menipis dan membuka. Kemudian Miss V Anda akan membuka lebar. Hal ini terjadi karena darah mengalir ke area panggul Anda dan menciptakan sensasi hangat di area tersebut.

Baca juga:   Penis Anda Kecil? Ini Cara Memperbesar Penis Secara Alami

KLITORIS MEMENDEK SEBELUM KLIMAKS
Apabila rangsangan seks itu terus terasa dan bertahan, segala perubahan yang terjadi (yang telah disebutkan di atas) akan terus terjadi berulang. Beberapa bagian otot tubuh juga akan membesar. Namun klitoris (daging atau gumpal jaringan kecil yang terdapat pada ujung atas lubang kemaluan perempuan) akan memendek 50 persen sebelum mencapai klimaks.

KONTRAKSI SEMUA OTOT TUBUH
Kulit akan bersemu merah dan otot-otot di seluruh tubuh akan terus berkontraksi ketika wanita mencapai orgasme. Tekanan darah, detak jantung, dan kecepatan bernapas akan terus meningkat.

KONTRAKSI RITMIS DI BAGIAN LUAR MISS V
Bagian luar Miss V akan mengalami kontraksi ritmis. Kontraksi ritmis ini juga terjadi di rahim dan anus. Denyutan intens terjadi sekali dalam satu detik. Orgasme sedang bisa memiliki tiga hingga lima denyutan sementara orgasme intens memiliki 10 hingga 15 denyutan.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...